Published On: Wed, Aug 27th, 2014

ViewSonic Meluncurkan Inovasi Teknologi Masa Depan di Computex 2014

2 Juni 2014 –ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk solusi visual, akan mengumumkan inovasi terbarunya di Computex 2014 termasuk produk-produk VDI, perangkat Ultra HD 4K dengan harga yang kompetitif, resolusi sangat tinggi dan layar monitor lebar LED  SuperClear®, seluruh jajaran terbaru seri digital signage dan proyektor dengan teknologi ekslusif SuperColorTM yang sejalan dengan ekspektasi konsumen saat ini dan tuntutan dunia bisnis/pendidikan.

“Selama 26 tahun, ViewSonic telah menjadi inovator terkemuka dalam teknologi layar, dengan sejumlah pengalaman dalam industri ini yang telah membantu mengubah pasar. Beberapa pencapaian kami meliputi memproduksi produk dengan waktu respon sangat cepat, teknologi 3D, perangkat pintar berbasis Android, monitor layar sentuh 10-point bersertifikasi Windows 8, dan produk dengan berbagai arsitektur terintegrasi untuk desktop,” ujar Jack Chen, General Manager ViewSonic International Corporation.  “Kini, kami mendukung warisan tersebut dengan solusi-solusi baru yang merevolusi cara kita dapat terhubung dengan dunia digital, mulai dari produk-produk VDI terbaru, solusi digital signage yang lengkap, seri proyektor dengan SuperColor™ yang impresif, hingga demo teknologi monitor Ultra HD 4K yang menakjubkan. Tahun 2014 akan mengubah cara kita berkomputasi, berkomunikasi dan berhubungan dengan teknologi serta ViewSonic siap untuk memimpin dalam evolusi komputasi dan membangun masa depan digital yang terhubung jauh”

Produk-produk unggulan ViewSonic yang akan dipamerkan selama Computex 2014:

viewsonic-digital-signageDigital Signage: Monitor komersial ViewSonic yang mudah di pasang dan mudah di rawat yang memiliki ukuran mulai dari 10″ hingga 84” untuk digunakan klien sebagai media untuk beriklan, melakukan promosi dan broadcast kepada seluruh konsumennya. Sebagian besar format video, halaman web, file-file PowerPoint, animasi Flash dan konten HD lainnya dapat di rangkum, dijadwalkan dan di kirimkan untuk pemutaran dinamis melalui jaringan terintegrasi dan kontrol jarak jauh.

Selain itu, ViewSonic akan meluncurkan sebuah smart whiteboard SWB8451. Dengan ukuran monitor 84” 4K Ultra High-definition yang memiliki format besar, konten-konten multimedia berdefinisi tinggi dapat secara eksplisit ditampilkan dalam ukuran besar dan jelas. Unit ini merupakan layar 3840 x 2160 piksel yang memiliki lebih dari 8 juta piksel, sehingga 4x lebih besar dibandingan monitor Full HD, semua gambar diterjemahkan dalam rincian yang sangat jelas, hidup dan lebih besar dibandingkan aslinya. Dengan desain batas tepi yang unik yang mencerminkan hubungan antara bezel dan panel, bekerja dalam sistem Windows 8, tidak ada lagi ditemukan sudut mati disana. Presenter kini memiliki lebih banyak pilihan dan berbagai aplikasi Windows® 8 yang dapat dipilih. Kini terdapat akses lebih besar terhadap berbagai aplikasi pendidikan, termasuk mendongeng (storytelling), program yang berhubungan dengan matematika dan program-program uji bahasa serta lainnya. Murid-murid Anda atau para peserta presentasi Anda akan pastinya mendapatkan keuntungan lebih dari produktivitas dan interaktivitas yang ditawarkan.

Teknologi VDI (Visual Desktop Interface)

Solusi Smart Client ViewSonic memungkinkan penggunanya untuk dapat mengakses akun-akun di desktop mereka dari mana saja melalui server terpusat, dan membantu bisnis untuk dapat bertransisi penuh melalui strategi VDI nya. Produk terbaru zero client SC-Z55 sangat ideal bagi pengguna yang mencari kemungkinan pengalaman desktop virtual terkaya. Produk yang mendapatkan sertifikasi untuk VMware® Horizon View™, serta zero client yang sangat aman mendukung aplikasi-aplikasi 2D/3D canggih dan dapat digunakan untuk hingga empat monitor Full HD secara bersamaan. Berdasarkan platform chip Teradici® Tera™ 2321, zero client terbaru ini menyediakan virtual desktop yang paling cepat dan paling efisien yang ada pada sebuah lingkungan VMware® View™. SC-Z55 sangat ideal untuk workstation canggih, para investment trader, atau pengguna yang membutuhkan monitor, ruang kerja maksimal dan produktivitas lebih tinggi.

vdiMonitor Zero Client  ViewSonic SD-Z245 24″ (23.5″ viewable) merupakan solusi sempurna untuk perusahaan yang mencari pengalaman desktop yang mulus. ViewSonic SD-Z245 dilengkapi dengan prosesor paling canggih Teradici Tera2321 yang dirancang untuk virtualisasi berbasis VMware. Prosesor powerfull ini memberikan kinerja 5 kali lebih cepat, konsumsi daya rendah hingga 50% dan dukungan aplikasi-aplikasi grafis intensif 2D/3D untuk pengalaman multimedia yang kaya pada tingkat full frame rates melebihi gigabit Ethernet. Managemen konsol Teradici PCoIP untuk menyediakan managemen dan pengembangan sederhana dan keamanan terpusat. Dengan akses berbasis web, administrator akan dapat mengatur, melakukan update, mengelola dan bahkan melakukan kontrol jarak jauh tingkat daya dari semua PCoIP mereka berbasis zero client melalui jaringan. Dengan digital DVI-I atau output analog, SD-Z245 memberikan produktivitas tampilan ganda ketika dihubungkan ke monitor sekunder 1080p untuk meningkatkan produktivitas.

VX2880ml memberikan resolusi Ultra HD 4K2K ke komputasi desktop: VX2880ml dilengkapi dengan resolusi menakjubkan 3240 x 2160 dan 50M:1 MEGA Dynamic Contrast Ratio.  Unit ini dilengkapi dengan interface HDMI dan dukungan untuk koneksi MHL. Dua unit speaker stereo terintegrasi memberikan kualitas audio superior. Berkat resolusi tinggi dan ukuran besar, unit ini memberikan kinerja gambar yang tajam dan halus dengan lebih banyak konten. Unit ini ideal untuk sarana hiburan di rumah dan lingkungan kantor untuk menampilkan gambar beresolusi tinggi dan film 4K.

Pro9000VX2363Sml – Monitor dengan tampilan sangat lebar yang memiliki keseluruhan kinerja tinggi Full HD SuperClear® terbaru untuk memberikan sudut pandang lebar dan konsistensi warna sebenarnya: Dilengkapi dengan teknologi SuperClear® dipelopori oleh ViewSonic, unit ini memberikan gambar hidup yang menakjubkan dan warna-warna sebernarnya yang secara cantik di replikasikan pada layar dan dapat ditampilkan hampir dari berbagai sudut. Tingkat kecerahan konsisten di sudut pandang 178 derajat vertikal dan horisontal tanpa adanya distorsi gambar dan perubahan warna untuk memastikan warna-warna yang benar serta hidup.

vx63smhlViewSonic VX2363Sml merupakan monitor LED Full HD berukuran 23” dengan kinerja tinggi dilengkapi dengan bezel tanpa bingkai yang memiliki fitur lapisan yang elegan dan mengkilap. Unit ini memiliki fitur Full HD 1920 x 1080, teknologi ClearMotiv II imaging, dukungan koneksi MHL, input 2 x HDMI, waktu respon 2ms ultra-fast, dan mode Game ViewSonic, untuk memberikan kualitas gambar yang lebih jelas dan akurat ketika menjelajah halaman web, menonton film atau bermain game. VX2363Sml memiliki fitur sebuah desain 100 x 100mm VESA-mountable yang memungkinkan Anda untuk menempatkan monitor dengan berdiri atau bersandar di dinding, tergantung pada kebutuhan khusus Anda. Fungsi Eco-mode  ViewSonic merupakan standard dari layar VX2363Sml untuk menghemat konsumsi daya dan membuatnya ideal untuk hiburan di rumah atau bekerja di kantor.

Teknologi Premium SuperColor™:

Pro8520HDDilengkapi dengan teknologi SuperColor™, proyektor-proyektor ViewSonic memiliki fitur-fitur menakjubkan untuk menawarkan proyeksi lebih baik dan pengalaman menampilkan gambar dengan lebih baik, serta kualitas gambar yang superior. Pengguna kini dapat melakukan proyeksi dimanapun, kapanpun tanpa adanya pengorbanan warna. Mode warna terintegrasi ViewMatch® mengoptimalkan warna gamma agar sesuai untuk semua lingkungan proyeksi tanpa mengorbankan warna gambar. Fitur teknologi SuperColor, yang termasuk desain proyeksi segmen roda warna ekslusif 5, 6 dan 7, pengolahan citra digital canggih dan teknologi penyesuaian lampu dinamis, memungkinkan proyektor-proyektor ViewSonic dapat memproduksi gambar lebih akurat, alami dan tampilan jernih yang hidup dengan memperluas ruang warna. Dengan dukungan untuk resolusi tinggi 1080P dan 3D Blu-ray, pengguna kini dapat menikmati akurasi warna yang benar dan hidup dalam segala hal.

ViewSonic akan memamerkan produk-produk terbaru yang ditawarkan pada Visual Experience Center of ViewSonic  Corporation di Chung-Ho, Taipei, Taiwan.  Untuk mempelajari jajaran lengkap produk-produk terbaru ViewSonic, dapat menghubungi Joanne Ma atau kunjungi  www.viewsonic.com

Tentang ViewSonic

Perusahaan ViewSonic, pemimpin dalam produk teknologi visual, menawarkan solusi display yang komprehensif untuk pasar bisnis saat ini, internet, pendidikan dan hiburan. Produk perusahaan ini telah memenangkan lebih dari 2,000 penghargaan global dari publikasi dan organisasi independen. Berkantor pusat di Walnut California, ViewSonic didirikan pada tahun 1987 dan merupakan perusahaan swasta. Kantor daerah di India menangani penjualan di daerah India. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi ViewSonic daerah Asia Pasifik di nomor telepon +886-2-2246-3456, atau kunjungi situs kami di http://ap.viewsonic.com/id

***