Published On: Wed, Jul 8th, 2015

ViewSonic Meluncurkan Monitor VA65 Series

Share This
Tags

 

viewsonic VA65July 8, 2015 – ViewSonic Corp., penyedia global berbagai produk solusi visual, hari ini menambahkan enam model terbaru ke jajaran monitor LED seri VA65  yang secara khusus di rancang untuk menawarkan efisiensi lebih baik dan lingkungan tampilan yang nyaman untuk dapat memenuhi kebutuhan berbagai segmen pasar. Seri VA65 sesuai dengan criteria kelayakan terkini Energy Star 6.0 yang merupakan sebuah standard internasional untuk berbagai produk consumer yang hemat daya, berasal dari EPA (Environmental Protection Agency) di Amerika Serikat. Sementara itu, model ini juga memenuhi standard MEPS (Minimum Energy Performance Standards) dengan 6-bintang, disertifikasi oleh Australia. VA2265S merupakan monitor dengan efisiensi menakjubkan yang pasti dapat memenuhi persyaratan hemat energi yang ketat secara global.

ViewSonic menggunakan teknologi ekslusif SuperClear® Image Enhancement untuk dapat mengoptimalkan kareakteristik dari semua jenis panel, dan memberikan tingkat kecerahan, kualitas warna, dan rincian yang lebih konsisten dari setiap bagian layar. Seri VA65 memiliki sudut tampilan yang lebar, yang lebih luas dibandingkan monitor konvensional (panel TN) dari 170/160 derajat ke 178/178 derajat. Seri VX65 memastikan bahwa setiap warna mewakili sumber aslinya secara lebih baik – tanpa adanya penurunan warna, perpindahan warna atau buram – mulai dari sudut tampilan dengan jangkauan paling lebar. Serial ini tidak hanya memiliki desain ergonomis yang baik, tetapi juga memiliki fitur teknologi pemeliharaan mata seperti Flicker-Free, Blue Light Filter, dan pengaturan ViewMode.

Bagi para pengguna yang selalu menggunakan monitor mereka untuk jangka waktu yang lama, seri ViewSonic VA65 memiliki teknologi perawatan mata termasuk Flicker-Free, Blue Light Filter, dan pengaturan ViewMode. Monitor ViewSonic flicker-free menggunakan modulasi lampu latar DC yang menjaga aliran arus searah tetap konsisten— dibandingkan dengan menggunakan modulasi Pulse Width yang secara terus menerus menyalakan lampu latar LED dan mematikannya—hampir menghilangkan adanya kedip pada layar di semua tingkat kecerahan dengan menyediakan sumber cahaya LED yang konstan. Selain itu, fitur Blue Light Filter dapat disesuaikan ke berbagai aktivitas digital yang berbeda. Jumlah dari output cahaya biru dapat diturunkan untuk melindungi penonton dari efek samping cahaya biru yang memungkinkan – dengan sedikit atau tanpa adanya kompromi pada warna. Kenyataannya, ViewSonic Blue Light Filter dapat menurunkan cahaya biru hingga 87%. Monitor ini juga memiliki fitur unik pengaturan ViewMode yang memberikan pilihan penetapan pada pengguna, termasuk “text,” “game,” “movie,” “web,” dan “mono.” Skenario preset ini menggabungkan penyesuaian warna gamma milik ViewSonic untuk menghasilkan kombinasi terbaik dari warna dan modifikasi tingkat kecerahan untuk pengalaman menonton terbaik.

Dengan pilihan input interface ganda, HDMI dan D-Sub atau DVI dan D-Sub, ViewSonic VA65 memberikan konektivitas serbaguna untuk mengirimkan konten video dan audio berdefinisi tinggi dari PC laptop, set-up-box, Blu-ray DVD player, kamera digital, VCR dan konsol video game. ViewSonic juga memberikan sebuah pilihan untuk model HDMI dan D-Sub dilengkapi dengan dua speaker 2 watt untuk meningkatkan kinerja multimedia dengan suara stereo sejernih kristal. Selain itu, fungsi mode Eco milik ViewSonic menjadi standard dari seri VA65. Ini menawarkan mode Standard (100%), Optimize (75%) dan Conserve (50%) berdasarlam skenario kerja penggunanya untuk menurunkan tingkat kecerahan dan menghemat energi hingga 25%. Dalam kondisi cahaya rendah, fungsi ini menyesuaikan tingkat kecerahan untuk meningkatkan visibilitas dan menurunkan kelelahan mata.

Seri VA65 menggunakan sebuah lampu latar LED hemat daya yang mengkonsumsi daya 35% lebih kecil dibandingkan monitor konvensional dengan latar lampu CCFL. Hal ini memberikan biaya kepemilikan keseluruhan lebih rendah, bersama dengan ROI lebih tinggi, membuat monitor ini menjadi investasi jangka panjang yang terbaik. Seri VA65 memiliki fitur desain mounting VESA dan slot kunci keamanan terintegrasi Kensington® yang memungkinan penggunanya untuk mengatur posisi monitor baik berdiri atau menempel di dinding, tergantung kebutuhan spesifik pengguna.

“Monitor LCD ViewSonic telah banyak dipuji karena berbagai fitur dan teknologinya oleh konsumen secara global,” ujar Max Hsu, PM Director untuk ViewSonic Asia Pasifik. “Monitor terpilih kami ViewSonic VA65 secara khusus dirancang dengan teknologi perawatan mata bergengsi dan penghematan daya, yang umumnya hanya terdapat pada model-model canggih, dan teknologi ekslusif ViewSonic SuperClear® Image Enhancement, juga menambahkan nilai ke seri entry-level ini.  Para konsumen kami dapat menikmati berbagai fitur produk dengan harga yang terjangkau. Di masa akan datang, ViewSonic akan terus memberikan banyak keuntungan dan memperkenalkan berbagai produk dengan manfaat kesehatan dan konsep hijau.”

Keseluruhan jajaran monitor terbaru ViewSonic seri VA65 termasuk 22-inch VA2265Smh/Sh/S dan 24-inch VA2465Smh/Sh/S. Seri VA65 memiliki fitur hemat daya, teknologi perlindungan mata dan berbagai pilihan konektivitas serbaguna.  Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai produk ViewSonic, silahkan kunjungi link berikut www.viewsonic.com

 

Tentang ViewSonic

Didirikan di California pada tahun 1987, ViewSonic merupakan pemimpin teknologi monitor. Sebagai inovator dan visioner, ViewSonic membuat dunia tetap terhubung dengan portfolio solusi monitor tingkat profesionalnya yang meningkatkan cara kita berkomputasi, berkolaborasi, berkomunikasi dan terhubung. Produk-produk kami termasuk monitor-monitor LED, monitor komersial interaktif, monitor sentuh dan proyektor, thin and zero client end-points serta monitor pintar. Untuk mendapatkan informasi lebih rinci mengenai ViewSonic, silahkan kunjungi link berikut: ViewSonic.com.

 

###