Published On: Thu, Jan 28th, 2016

ViewSonic Memperkenalkan LightStream™ Proyektor Terbaru Berkinerja 4000 Lumen 

viewJakarta, 28 Januari 2016– ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk solusi visual, mengumumkan penambahan terbaru pada jajaran seri 7 proyektor LightStream™. Proyektor LightStream PJD7325 dan PJD7525W 4000 lumen kini siap di pasarkan dan memiliki fitur teknologi peningkatan warna dan suara sehingga membuat mereka sebagai standard baru untuk lingkungan perusahaan atau pendidikan.

Sangat ideal untuk pengaturan dimana gabungan tingkat kecerahan, fitur pintar dan fungsi penting, proyektor ViewSonic LightStream PJD7325 dan PJD7525W memberikan sebuah keseimbangan sempurna warna, cahaya dan kinerja depan layar. Kedua proyektor ini di rancang dan dibuat dengan teknologi SuperColor™ yang memiliki fitur desain roda warna terbaru. Kedua proyektor memberikan akurasi warna terbaik di kelasnya dalam bentuk yang intuitif, ramping dan mudah digunakan. Tingkat kecerahan 4000 lumens, digabungkan dengan teknologi SuperColor, memastikan gambar yang ditampilkan menjadi lebih hidup dan bersemangat.

PJD7325 dan PJD7525W dibangun dengan teknologi peningkatan suara ViewSonic SonicExpert™. Sistem audio terintegrasinya terdiri dari speaker 16W yang memberikan pengalaman audio menakjubkan. SonicExpert memberikan kinerja audio superior dengan jangkauan frekuensi lebih besar dan meminimalisasi gangguan – bahkan pada tingkat volume suara tertinggi.

PJD7325 memiliki fitur resolusi native XGA (1024×768), dan PJD7525W memiliki fitur resolusi native WXGA (1280×800). Kedua proyektor ini membawa desain bentuk terbaru yang umumnya dimiliki oleh ViewSonic seri LightStream, termasuk fitur pintar seperti ViewSonic PortAll™ – sebuah bagian terintegrasi mendukung sebuah port MHL/HDMI. Hal ini memungkinkan penggunanya untuk secara nirkabel melakukan streaming konten multimedia melalui sebuah dongle HDMI nirkabel opsional seperti dongle ViewSonic  WPG-300.

“Kedua tambahan pada proyektor seri 7 LightStream ini meningkatkan keluarga seri ini dengan peningkatan  tingkat kecerahan  dan teknologi audio/video tak tertandingi,” ujar Vincent Liou, PM Director ViewSonic Asia Pasifik.
“Dengan tingkat kecerahan 4000 lumens digabungkan oleh kemampuan streaming nirkabel dan fungsi pintar, PJD7325 dan PJD7525W memberikan warna tak tertandingi dan kinerja suara menakjubkan untuk lingkungan bisnis, ruang kelas dan lingkungan lainnya dimana konten video dibutuhkan untuk menarik perhatian para peserta yang hadir dalam ruangan.”

PJD7325 dan PJD7525W termasuk sebuah fungsi manajemen jaringan jarak jauh yang dapat mengendalikan lebih dari 250 proyektor LightStream, dan dengan sebuah pengendali jarak jauh, pengguna dapat mengoperasikan hingga delapan proyektor di ruang yang sama. Pilihan pengaturan canggih termasuk vertical/horizontal keystone, corner adjustment, dan sebuah sistem manajemen kabel yang inovatif yang menghilangkan pemandangan tidak sedap akibat kekacauan kabel. PJD7325 dan PJD7525W dilengkapi dengan port HDMI v1.4 dan HDMI/MHL, serta konektor RGB, Composite, Audio In/Out, VGA, RJ45 dan RS232.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai produk ViewSonic, silahkan mengunjungi link berikut: www.viewsonic.com.