Published On: Mon, Oct 3rd, 2016

ViewSonic Memperpanjang Kemitraan dengan Epsilon eSports

viewsonic epsilon

ViewSonic Menjadi Sponsor Utama untuk Epsilon, Menyediakan Monitor Gaming untuk Digunakan Secara Ekslusif Bagi Para Tim eSport

Jakarta, 03 Oktober 2016 – ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka berbagai produk solusi visual, mengumumkan telah memperpanjang kemitraannya dengan Epsilon, organisasi eSport professional internasional. Dengan kemitraan ini, ViewSonic menjadi sponsor utama untuk semua tim Epsilon dan akan menawarkan penggunaan monitor gaming nya secara ekslusif,  ViewSonic® seri XG2401 dan VX57, untuk membantu dengan pelatihan.

 

“Sejauh ini kami telah memiliki waktu yang fantastis melalui kemitraan dengan ViewSonic,” ujar Greg Champagne, CEO Epsilon eSport. “Sudah sangat jelas bahwa mereka adalah perusahaan dimana kinerja merupakan factor kunci pada jajaran produk mereka, dan sesuai dengan kebutuhan para pemain eSport kami. Kini kami sangat senang dapat memperpanjang hubungan kami dengan ViewSonic, dan berharap dapat bersama-sama mencapai kemenangan.”

 

Tim Epsilon termasuk diantaranya: CSGO berbasis di Swedia, League of Legend dari Eropa, dan Call of Duty dari Inggris.

 

“ViewSonic sangat menunggu berbagai hal yang menakjubkan di tahun depan sebagai mitra dengan Epsilon eSport,” ujar Bonny Cheng, presiden global product group untuk ViewSonic. “Kemitraan kami dengan mereka di tahun lalu merupakan cara yang sangat bagus untuk memperkenalkan berbagai monitor gaming professional ViewSonic ke dunia eSport. Kami bekerja sangat keras untuk dapat memberikan berbagai produk yang memiliki manfaat kepada seluruh pemain, dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang dapat memproduksi hasil terbaik untuk mereka di panasnya pertandingan.”

 

Monitor gaming seri XG dilengkapi dengan berbagai fitur tingkat professional yang dibutuhkan untuk keunggulan kompetitif. Monitor gaming XG2401, yang kini tersedia dipasaran, memiliki fitur refresh rate sangat kencang 144Hz, Variable Refresh Rate Technology, 1ms ultra-fast response times dan super low input lag. Untuk informasi lebih banyak mengenai berbagai monitor gaming ViewSonic, silahkan kunjungi link berikut: Gaming.Viewsonic.com.