Published On: Fri, Apr 22nd, 2016

ViewSonic Monitor Gaming Seri VX57 dengan Respon Input dan Waktu Respon Sangat Cepat

viesonic_aprilJakarta, 22 April 2016ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka berbagai produk solusi visual, meneruskan warisan monitor gaming VG2401mh-2 yang sangat cepat dengan memperkenalkan seri VX57 dengan respon input cepat dan waktu respon sangat cepat. Seri VX57 menawarkan lag input rendah, memanfaatkan peredam proses monitor, yang mengurangi latensi sinyal. Produk ini memberikan tampilan sinyal tercepat dari kartu grafis ke layar, memberikan penggunanya batas melawan pada pertandingan. Teknologi ekslusif ViewSonic ClearMotiv II imaging memberikan waktu respon sangat cepat 1 millisecond liquid crystal, untuk menciptakan tampilan gambar yang halus tanpa kabur, buram atau berbayang.

 

Monitor ViewSonic seri VX57 memiliki 3 ukuran layar 22, 24 dan 27 inch. Monitor 22-inch VX2257-mhd, 24-inch VX2457-mhd, dan 27-inch VX2757-mhd Full HD memberikan waktu respon yang sangat cepat 1ms dan mode input lag rendah untuk kinerja layar yang lancar sehingga bebas dari tampilan yang buram atau berbayang. Dilengkapi dengan teknologi VESA Adaptive-Sync dan AMD FreeSync™, kemampuan tingkat refresh variabel monitor ini secara virtual hampir menghilangkan kerusakan pada layar dan lag untuk permainan game lebih lancar selama adegan aksi cepat. Waktu respon yang sangat cepat 1ms dan mode input lag rendah juga memberikan render layar yang mulus, bebas dari buram atau berbayang.

 

Untuk sebuah keunggulan kemenangan yang kompetitif, sebuah hot key mode Game mengoptimalkan permainan untuk tipe game FPS, RTS dan MOBA. Selain itu, fungsi stabilisasi black membantu Anda untuk memberikan target pada musuh yang mengintai di kegelapan, sementara tetap memungkinkan monitor untuk menciptakan berbagai warna yang kaya, dan kontras untuk peredaman total. Berbagai pilihan konektivitas fleksibel seperti DisplayPort, HDMI, dan VGA memungkinkan Anda untuk secara mudah menghubungkan monitor ke PC Anda; sempurna untuk para pengguna dengan kartu grafis terdedikasi atau konsol gaming. VX57-mhd memiliki fitur semua fasilitas yang diperlukan bagi para penggunanya untuk dapat mendominasi permainan dan hiburan. Monitor ini dilengkapi dengan teknologi AMD FreeSync™ yang dapat melakukan sinkronisasi secara mulus output frame rate antara kartu grafis Anda dan monitor. Dynamic refresh rate ini secara efektif mengurangi kerusakan gambar, lag dan berbagai kekurangan untuk permainan yang mulus. Kaki yang dapat sepenuhnya di sesuaikan menawarkan sudut putaran 28 derajat (5 kedepan, 23 kebelakang) untuk memaksimalkan kenyamanan dan produktivitas.

vie_ap

Sangat sesuai untuk semua konten HD, Seri VX57 memiliki fitur resolusi asli Full HD 1920 x 1080. Dengan sebuah Advanced Dynamic Contrast Ratio, kontras dapat di perluas menjadi menakjubkan 80.000.000:1. Konektivitas serbaguna, termasuk DisplayPort, HDMI, dan input VGA, memberikan kebebasan dan fleksibilitas untuk dapat dihubungkan ke kartu grafis terdedikasi dan konsol gaming. Dirancang dengan speaker terintegrasi, monigor ini menggabungkan kinerja layar menakjubkan dengan suara stereo untuk pengalaman multimedia yang mendalam.

 

Untuk manfaat perawatan mata, seri VX57 dilengkapi dengan teknologi terkini ViewSonic Flicker-free dan Blue Light Filter eye-care. Teknologi Flicker-Free sangat mengurangi layar berkedip dengan backlight LED modulasi DC. Keuntungan dari teknologi ini adalah untuk mengurangi ketidaknyamanan dan kelelahan mata, mencegah terjadinya CVS. Teknologi ViewSonic Blue Light Filter dapat disesuaikan ke berbagai scenario tampilan berbeda, mengurangi jumlah output cahaya biru ke maksimum 87% dan melindungi mata penggunanya dari efek samping cahaya biru tanpa mengurangi kinerja warna.

 

Dengan teknologi Flicker-Free dan Blue Light Filter, monitor ini membantu mengurangi kelelahan mata akibat penggunaan jangka panjang – hal ini berarti bahwa Anda dapat memainkan game dan bermain dengan musuh Anda sampai mata mereka menggagalkan pertandingannya.  Pengalaman ini lebih jauh ditingkatkan oleh penambahan pengaturan Mode Game untuk berbagai jenis game FPS, RTS dan MOBA serta pilihan untuk menciptakan pengaturan pribadi Anda yang dapat disesuaikan. Fitur unik ViewSonic ViewMode menawarkan preset “Game,” “Movie,” “Web,” “Text,” dan “Mono”. Preset ini meningkatkan kurva gamma, suhu warna, kontras dan tingkat kecerahan untuk memberikan pengalaman tampilan yang optimal untuk berbagai aplikasi layar yang berbeda.

 

“ViewSonic terkenal sebagai pemimpin industri yang selalu menyediakan berbagai monitor dengan kualitas tertinggi dan memiliki fitur professional yang kaya, hal ini merupakan perpanjanang alami ViewSonic yang akan selalu memberikan berbagai monitor tingkat professional terbaik untuk para gamer,”  ujar David Chen , Business  Line Manager ViewSonic Asia Pasifik.

“Dengan waktu respon sangat cepat dan teknologi perawatan mata, ViewSonic seri VX57 dirancang secara khusus untuk dapat memenuhi kebutuhan paling menuntut dari kalangan gamer dan dipenuhi oleh berbagai fitur yang dibutuhkan untuk mendominasi dan mengalahkan semua lawan.”