Published On: Tue, Aug 25th, 2015

ViewSonic Perkenalkan Monitor Ultra HD 4K Profesional Terbaru

Share This
Tags

Viewsonic-VP2780-4K25 Agustus 2015 – ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk solusi visual, memperkenalkan jajaran terbaru monitor Ultra HD nya. VP2780-4K merupakan monitor Ultra HD ViewSonic yang dirancang dengan panel dan konektivitas tingkat profesional. Dibangun dengan warisan teknologi peraih penghargaan, monitor Ultra HD ViewSonic terbaru memenuhi semua kebutuhan para desainer multimedia professional yang kritis akan warna.

Monitor VP2780-4K berukuran 27” menawarkan resolusi UHD 4K ultra-high 3840 x 2160.  Teknologi layar SuperClear™IPS memberikan kinerja warna hidup yang konsisten dari berbagai sudut pandang. Unit ini memberikan kinerja warna ultimate dengan jangkauan warna sRGB 100%. VP2780-4K memiliki warna 10 bit, proses 14 bit, akurasi warna 3D LUT dan Delta E≤2 yang membuat gambar pada layar dan print out seakurat di depan kamera. Setiap layar secara individual di kalibrasi dan disesuaikan untuk akurasi warna terbaik sebagai bagian dari proses produksi untuk memastikan kualitas gambar sempurna. VP2780-4K juga menawarkan pengaturan lima gamma, Gamma 1.8, 2.0, 2.2, 2.4, hingga 2.6 untuk memberikan kinerja warna yang dioptimalkan dan contrast ratio untuk desain grafis, edit video, produksi fotografi dan banyak lainnya.

Fungsionalitas Multi Picture ViewSonic memungkinkan untuk multitasking lebih efisien memberikan tampilan secara simultan hingga empat jendela split.  Multi Picture mendukung Picture-in-Picture (PIP) dan Picture-by-Picture (PBP) untuk multitasking dan sekaligus melihat hingga 4 sumber video pada resolusi Full HD 1080p. MultiPicture juga mendukung gambar terpisah secara berimbang dari atas kebawah (4K1K), dari kiri ke kanan (2K2K) dan dalam format  21:9.  Produk ini memiliki fitur future-proof HDMI® 2.0 untuk mendukung konten 3840×2160 pada frekuensi 60Hz, VP2780-4K juga termasuk Port Layar canggih, MHL ganda, dan konektivitas  4-port USB 3.0. Dengan MHL, VP2780-4K memungkinkan penggunanya untuk menghubungkan perangkat mobile yang kompatibel seperti smartphone dan tablet.

Fitur hemat energi mode Eco ViewSonic juga di miliki oleh VP2780-4K. Mode Eco menyesuaikan tingkat kecerahan pada layar untuk menurunkan biaya konsumsi daya  dan memperpanjang umur pakai layar. Tanda ENERGY STAR Most Efficient merupakan kepanjangan dari merek ENERGY STAR dan dirancang untuk mengenali dan memajukan produk yang paling efisien diantara berbagai produk yang memenuhi syarat untuk ENERGY STAR. ViewSonic VP2780-4K telah ditunjuk sebagai salah satu produk bersertifikasi Most Efficient ENERGY STAR di tahun 2015.  Adapun fungsi perawatan mata, VP2780-4K memiliki teknologi Flicker-Free dan Blue Light Filter. Teknologi Flicker-Free sepenuhnya menghilangkan layar berkedip dengan mengintegrasikan modulasi DC lampu latar LED, dan akan secara positif memberikan dampak pada kenyamanan dan penglihatan mata pengguna.  Teknologi ViewSonic Blue Light Filter dapat di sesuaikan ke tingkat 100, menurunkan jumlah output cahaya biru dan melindungi pengguna dari efek samping yang mungkin timbul akibat cahaya biru dengan sedikit atau tanpa adanya kompromi pada warna. ViewSonic Blue Light Filter menurunkan cahaya biru hingga 87%. VP2780-4K memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan jumlah cahaya biru yang dipancarkan dari layar yang memungkinkan penglihatan lebih lama dan meningkatkan kenyamanan mata untuk bekerja dan berbagai aplikasi multimedia.

“Dengan semakin banyaknya konten UHD yang ada kini dan konsumen menunjukkan peningkatan minat menggunakan layar Ultra HD di tempat kerja ataupun di rumah, ViewSonic memanfaatkan dua dekade sebagai pemimpin dan inovator dalam teknologi layar untuk memberikan sebuah portfolio lengkap  dari berbagai monitor Ultra HD,” ujar Max Hsu, PM Director ViewSonic Asia Pasifik.“ViewSonic VP2780-4K sangat canggih dalam fitur, serta bersertifikasi Most  Efficient  ENERGY STAR dan mendapatkan banyak dukungan dari media, untuk memberikan pengalaman Ultra HD 4K pada berbagai aplikasi yang kritis akan warna”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai produk ViewSonic, silahkan kunjungi www.viewsonic.com.

 

Tentang ViewSonic

Didirikan di California pada tahun 1987, ViewSonic merupakan pemimpin teknologi monitor. Sebagai inovator dan visioner, ViewSonic membuat dunia tetap terhubung dengan portfolio solusi monitor tingkat profesionalnya yang meningkatkan cara kita berkomputasi, berkolaborasi, berkomunikasi dan terhubung. Produk-produk kami termasuk monitor-monitor LED, monitor komersial interaktif, monitor sentuh dan proyektor, thin and zero client end-points serta monitor pintar. Untuk mendapatkan informasi lebih rinci mengenai ViewSonic, silahkan kunjungi link berikut: ViewSonic.com.

 

###