Published On: Fri, Jan 26th, 2018

ViewSonic Umumkan Monitor Gaming Layar Lengkung XG3240C dengan Performa Luar Biasa

Share This
Tags

Indonesia, Jakarta ( 24 Januari, 2018) – ViewSonic mengumumkan XG3240C, monitor gaming beresolusi WQHD (2560×1440) berukuran 32 inci yang memberikan pengalaman sangat mendalam dengan kombinasi dari dukungan HDR, gamut warna yang luas, dan refresh rate 144Hz yang sangat halus dengan AMD FreeSync. XG3240C mengikuti gaya terbaik yang ada di monitor gaming ViewSonic lainnya seperti XG2703-GS dan dirancang untuk penggemar games yang ingin ‘meleburkan’ diri di dunia permainan dengan detail yang lebih tajam dan warna yang nampak hidup pada PC dan konsol.

 

Curved Immersion dan Dukungan HDR

XG3240C memanfaatkan lengkungan 1800R untuk membawa gamer lebih dekat ke aksi permainan dengan memberikan pengalaman yang mengelilingi pandangan Anda dan menarik Anda ke dalam dunia permainan. Resolusi WQHD pada monitor menampilkan gambar dengan detail yang baik, sementara dukungan konten HDR (High Dynamic Range) untuk PC dan konsol game memaksimalkan informasi yang ditampilkan di bagian terang dan gelap dari sebuah adegan untuk pengalaman visual yang tak tertandingi.

 

Refresh Rate 144Hz yang Sangat Halus dan AMD FreeSync

XG3240C menangani aksi cepat dengan refresh rate 144Hz yang tinggi, menjaga agar animasi tetap halus dan meminimalisir lag. AMD FreeSync memungkinkan pengguna kartu grafis AMD untuk sinkronisasi refresh rate monitor dengan frame output game untuk menghilangkan gangguan immersion breaking yang ada di monitor tradisional seperti stutter, lag, dan tearing.

 

Harga dan Ketersediaan

XG3240C akan tersedia pada bulan Februari dengan harga retail yang diperkirakan Rp9.500.000

 

Ikuti ViewSonic XG Gaming di Facebook dan Twitter untuk berita dan informasi terbaru.

 

Spesifikasi

Ukuran 32-inch
Resolusi WQHD (2560 x 1440)
Panel Curved 5ms VA panel
Refresh Rate 144Hz
Gamut Warna 85% NTSC
Teknologi Tear-Free AMD FreeSync (48Hz – 144Hz)
HDR Ya; mendukung konten HDR10
Speaker Dual 5W
Kecerahan 300nits
Konektivitas 1 x Display Port, 2 x HDMI, 5 x USB 3.0, Audio in/out

 

Tentang ViewSonic

Didirikan di California, ViewSonic adalah penyedia produk solusi visual terkemuka di dunia dengan pengalamanlebih dari 30 tahun. Sebagai inovator dan visioner, ViewSonic menjaga dunia terhubung dengan portofolio solusi visual profesional yang meningkatkan cara kita melakukan komputasi, berkolaborasi, berkomunikasi, dan terhubung. Produk kami diantaranya monitor LED, monitor komersial interaktif, layar sentuh, proyektor, software kolaborasi, dan monitor pintar. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai ViewSonic, kunjungi viewsonic.com.

 

# # #

 

Rilis berita ini berisi pernyataan berwawasan ke depan yang mencerminkan harapan Perusahaan dengan pertimbangan  kejadian di masa depan. Kejadian sebenarnya dapat berbeda secara signifikan dari dokumen ini. Catatan kaki: semua nama perusahaan dan merek dagang lainnya yang tercantum di sini adalah milik perusahaan masing-masing.