Published On: Tue, Dec 12th, 2017

VIP WITH A-LIN Tayang Perdana di E! Asia 25 Desember

Share This
Tags

Jakarta, 6 Desember 2017 – E! Asia, saluran NBCUniversal International Networks yang menayangkan budaya populer, hari ini mengumumkan episode terbaru E! VIP dengan mega bintang A-Lin yang berasal dari Taiwan. Acara ini tayang perdana di saluran linier E! Asia pada Senin, 25 Desember 2017 pukul 20.00 WIB. Tayangan spesial berdurasi 30 menit ini akan dipandu oleh Winnie We, pembawa acara E! News China.

E! VIP memberikan tayangan eksklusif di balik layar kepada pemirsa untuk melihat nama-nama terbesar di industri musik dan hiburan di Asia. Dalam episode E! VIP ini, kita akan duduk bersama seseorang dengan vokal berkarakter, A-Lin, penyanyi multitalenta, penulis lirik sekaligus komposer yang memiliki pandangan menarik tentang perjalanan karir, kehidupan pribadi maupun rencana-rencananya selanjutnya pada masa depan.

Dengan nama panggilan 天生歌姬 (Tiānshēng gē jī) yang berarti “Diva yang Terlahir”, A-Lin telah memenangkan banyak penghargaan musik termasuk Jade Solid Gold Song Awards untuk Lagu Mandarin Terpopuler berjudul “Before, After”.

A-Lin, penyanyi Taiwan keturunan Amis dan Aborigin, memulai debutnya pada 2006, tetapi menjadi terkenal setelah tampil di acara kompetisi menyanyi I Am A Singer di Cina pada 2015.

Scott Mackenzie, Vice President Channels, Asia, NBCUniversal International Networks, menambahkan, “Ini adalah bagian pertama dari konten jangka panjang dalam bahasa Mandarin di E! dan kami tidak dapat menemukan bintang yang lebih baik dari A-Lin untuk tampil. Dia memiliki kisah hidup yang hebat dan telah membangun hubungan yang luar biasa dengan para penggemar di seluruh wilayah Asia.”

Album terbaru dari A-Lin yang berjudul namanya sendiri saat ini sudah tersedia dalam semua platform musik digital. Dengarkan di sini.

E! VIP With A-Lin tayang perdana di E! Asia pada 25 Desember 2017 pukul 20.00 WIB.

-SELESAI-

 

 

Tentang NBCUniversal International Networks

NBCUniversal International Networks adalah salah satu portofolio hiburan terkemuka di dunia yang menghadirkan konten berkualitas dan berbagai merek menarik ke lebih dari 165 wilayah di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik.

Berbagai merek di portofolio ini meliputi Universal Channel, Syfy, E! Entertainment Television, 13th Street, DIVA, Studio Universal, Telemundo, Bravo, DreamWorks dan Golf Channel. Berbagai merek unik ini menyajikan pengalaman hiburan sepenuhnya kepada penonton lokal di seluruh dunia. Portofolio ini  juga mencakup Movies 24 di Inggris dan The Style Network di Australia. Selain itu, NBCUniversal News Group, salah satu portofolio paling berpengaruh dan terkenal untuk berita on-air dan digital di dunia, mengoperasikan CNBC dan NBC News secara internasional.

NBCUniversal International Networks adalah sebuah divisi dari NBCUniversal, salah satu perusahaan media dan hiburan terkemuka dalam pengembangan, produksi dan pemasaran program hiburan, berita dan informasi untuk penonton global. NBCUniversal memiliki dan mengoperasikan portofolio jaringan televisi berita dan hiburan, perusahaan pembuat film terkemuka, bisnis produksi acara televisi, grup stasiun televisi terkemuka, taman-taman hiburan yang terkenal di dunia dan sejumlah bisnis berbasis internet terkemuka. NBCUniversal adalah anak perusahaan Comcast Corporation.