Published On: Fri, Mar 1st, 2019

Vivo Gelar Rangkaian Promosi Digital Go Up! Jelang Peluncuran Resmi Vivo V15

Share This
Tags

Jakarta, 1 Maret 2019 – Vivo menggelar beberapa aktivitas digital seru untuk menyambut acara “Vivo V15 Go Up Grand Launch” yang akan dilaksanakan pada Selasa, 5 Maret 2019 di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat. Aktivitas digital tersebut masing-masing adalah Go Follow, Go Up! dan Go Talk, Go Up!, Serta Go Guess, Go Up!  yang akan menggunakan kanal e-commerce  JD.ID, Akulaku, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli.

Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia mengatakan bahwa beberapa aktivitas digital yang digelar Vivo bersama e-commerce  ini digelar sebagai sarana bagi masyarakat umum untuk bisa menjadi bagian dari peluncuran resmi Vivo V15 di Indonesia. “Kami ingin masyarakat juga bisa memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik melalui aktivitas digital yang seru di online platform dan media sosial dengan cara yang menantang, bahkan peserta bisa mendapatkan unit Vivo V15 secara gratis,” ungkap Edy.  

Pada aktivitas Go Follow, Go Up!, peserta kompetisi hanya perlu mem-follow Official Store Vivo yang ada di situs e-commerce  Shopee, Lazada, dan  Tokopedia. Setelah itu, partisipan bisa membuka kunci gembok dari hadiah-hadiah menarik yang disediakan oleh vivo dan ketiga platform e-commerce tersebut.

Hadiah pertama berupa 5 unit headphone; 10 unit mystery box untuk hadiah kedua, dan 5 unit backpack eksklusif vivo sebagai hadiah ketiga bagi masing-masing pemenang yang beruntung. Peserta juga berkesempatan untuk bersaing mendapatkan 1 unit hadiah Grand Prize berupa Vivo V15.

Sementara itu, aktivitas digital Go Talk, Go Up! digelar di e-commerce JD.ID dan Blibli.com. Pada aktivitas digital ini, peserta wajib memberikan pendapat yang kreatif mengenai alasan memilih untuk melakukan upgrade smartphone ke Vivo V15. Pada kompetisi ini tersedia hadiah utama berupa 1 unit Vivo V15, hadiah kedua 7 unit Headphone, dan hadiah ketiga berupa 7 unit Backpack eksklusif Vivo.

Aktivitas digital selanjutnya adalah Go Guess, Go Up! yang telah berjalan di akun media sosial dari JD.ID, Akulaku, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli.com. Pada aktivitas digital ini yang telah diikuti ratusan ribu peserta ini cukup mudah, hanya dengan menebak hal-hal yang berkaitan dengan Vivo V15 di tiap-tiap social media platform seperti menebak nama inovasi terbaru, nama dari kamera depan, jumlah kamera belakang, dan masa garansi Vivo V15.

Peserta yang menjawab benar dan menuliskan harapan terhadap produk tersebut di kolom yang telah disediakan akan berkesempatan memperoleh hadiah 1 unit Vivo V15. Pengumuman pemenang dari kedua aktivitas digital Vivo tersebut akan diumumkan bertepatan dengan acara “Vivo V15 Go Up Grand Launch” pada 5 Maret 2019, melalui platform media sosial e-commerce dan landing page Vivo V15. Khusus untuk e-commerce Akulaku, kompetisi digital ini baru akan berjalan pada tanggal 12 Maret 2019.

Hadirnya kompetisi digital di e-commerce  dan media sosial untuk mendukung acara “Vivo V15 Go Up Grand Launch” ini melengkapi kampanye digital #VivoV15GoUp yang mengajak masyarakat untuk meng-upload foto bertema “UP” ke website Vivo Indonesia. Dua pemenang terpilih akan memperoleh kesempatan hadir di acara peluncuran resmi “Vivo V15 Go Up Grand Launch” di Purwakarta dengan menggunakan helikopter dari Jakarta.

“Kompetisi digital ini kami harap dapat meningkatkan antusiasme konsumen untuk menyambut Vivo V15 Go Up Grand Launch pada 5 Maret mendatang. Kami ingin peluncuran Vivo V15 ini dapat dinikmati dan dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia”, pungkas Edy.

Sesuai dengan konfirmasi sebelumnya, Vivo V15 Go Up Grand Launch akan disiarkan secara langsung di 5 stasiun televisi swasta di Indonesia, yaitu: TransTV & Trans7 (Trans Corp), RCTI, SCTV, dan ANTV. Selain itu, vivo ikut menggandeng 9 platform digital ternama di Indonesia, yaitu: Detikcom, Tribunnews.com, Kompas.com, Liputan6.com, Kapanlagi.com, Kumparan.com, Kaskus.co.id, TabloidPulsa.co.id, dan IDNTimes.com. Tak kalah seru, vivo juga akan menyiarkannya melalui platform digital Vivo Indonesia yaitu Facebook Vivo Indonesia, YouTube Channel Vivo Indonesia, dan website www.vivosmartphone.id.

******

 

TENTANG VIVO

Vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. Vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou). Pusat-pusat riset dan pengembangan Vivo ini fokus pada teknologi mutakhir termasuk diantaranya 5G, AI, fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

 

Vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. Vivo hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.