Published On: Wed, Jul 3rd, 2019

vivo Siap Perkenalkan Seri Terbaru di Indonesia

Share This
Tags

Jakarta, 3 Juli 2019 – vivo siap menjangkau lebih banyak segmen konsumen muda dengan menghadirkan lini atau seri terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat. Kehadiran seri terbaru vivo ini menjadi strategi pendekatan vivo untuk pasar Indonesia. Segmen ini akan menjangkau anak muda berenergik, dinamis dan kreatif, yang cenderung memilih smartphone yang stylish.

Mengkonfirmasi kehadiran seri terbaru ini, General Manager for Brand and Activation vivo Indonesia, Edy Kusuma menyatakan “Seri terbaru vivo ini akan menjangkau segmentasi baru anak muda di Indonesia. Kami melakukan riset mengenai kebutuhan konsumen muda yang ternyata semakin bervariasi sesuai dengan lifestyle mereka. Insight inilah yang mendukung vivo untuk membawa seri baru di Indonesia pada tahun ini”.

Mengusung tema “Own Your Style”, Edy mengungkapkan bahwa kampanye seri terbaru vivo ini sudah dimulai di platform resmi vivo Indonesia. “Kami akan memberikan lebih banyak detail mengenai seri terbaru ini dalam waktu dekat. Pastinya kampanye ini akan merepresentasikan anak muda dengan vibrant personality dan uber-connected yang menjadi target audiens vivo,” pungkas Edy.

Pada kuartal pertama tahun ini, vivo telah memperkenalkan rangkaian produk seperti vivo V15 dan vivo V15 Pro untuk V-Series, serta Y17, Y95 64GB, vivo Y93 2019, dan Y91C untuk Y-Series. Terakhir, vivo memperkenalkan V15 Pro dengan keunggulan 32MP Pop-Up Camera, Ultimate All Screen, dan Screen Touch ID generasi terbaru.

Informasi lebih lanjut mengenai vivo Indonesia dapat diakses melalui www.vivo.com/id

 

*****

 

 

TENTANG VIVO

vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou). Pusat-pusat riset dan pengembangan vivo ini fokus pada teknologi mutakhir termasuk diantaranya 5G, AI, fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. vivo hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.