Published On: Mon, Mar 13th, 2017

VMware Jadi Salah Satu Perusahaan Terbaik dan Pilihan Daftar “2017 Fortune Best Companies to Work For”

Share This
Tags

LOGO1JAKARTA, 13 Maret 2017 — Selama tiga tahun berturut-turut, VMware, Inc. (NYSE: VMW) kembali berhasil masuk sebagai salah satu perusahaan terbaik dalam daftar 2017 Fortune 100 Best Companies to Work For, seperti disampaikan oleh lembaga riset dan konsultansi Great Place to Work® bersama dengan Fortune. VMware juga berhasil menyabet salah satu gelar dalam daftar 10 perusahaan teknologi informasi terbaik tahun ini.

Daftar tersebut disusun berdasarkan atas penilaian karyawan berkenaan dengan kultur kerja di tempat mereka bekerja, tingkat kepercayaan mereka terhadap para pemimpin perusahaan, seberapa tinggi rasa bangga mereka terhadap pekerjaan yang mereka jalani, serta rasa kesetiakawanan dan keakraban yang terjalin antar karyawan.

Kans untuk masuk dalam kompetisi ini terbuka lebar bagi perusahaan-perusahaan, namun perusahaan yang telah berkecimpung selama paling tidak lima tahun dengan memiliki paling tidak 1.000 karyawan di Amerikalah yang dianggap layak untuk bisa dimasukkan ke dalam penilaian untuk kompetisi.

Juri yang bertugas mendasarkan penilaian mereka atas dua komponen: evaluasi atas kebijakan dan kultur di perusahaan, serta atas opini dari karyawan yang dipilih secara acak dalam sebuah survei. Survei terhadap karyawan memiliki bobot dua pertiga dari total skor penilaian. Survei yang dilakukan tahun lalu tersebut memuat pertanyaan-pertanyaan yang telah disusun oleh Great Place to Work Institute yang terdiri dari 50 pertanyaan yang dikembangkan sedemikian rupa agar dapat mengukur besaran-besaran penilaian secara akurat, seperti tingkat kepercayaan karyawan, rasa bangga, serta rasa kesetiakawanan dan keakraban di tempat kerja.

Di tahun sebelumnya, VMware juga masuk dalam daftar sebagai tempat kerja terbaik untuk kategori perusahaan Technology (No. 11, di kategori bisnis skala besar) untuk kategori Giving Back (No. 14) dan kategori Parents (No. 4), seperti dilansir oleh Great Place to Work® bersama Fortune.

Sumber Rujukan

  • B-roll dapat disimak di laman http://www.vmware.com/company/news.html, berupa B-roll saat dilakukan “selebrasi oleh karyawan VMware,” sekaligus sebagai gambaran keistimewaan kultur kerja di VMware.

 

Sumber Rujukan Lain

  • VMware saat ini tengah membuka lowongan untuk lebih dari 1.800 posisi di seluruh dunia. Simak selengkapnya di VMware Careers Site: http://careers.vmware.com
  • Simak blog post mengenai penghargaan yang diterima VMware atas keberhasilannya masuk dalam daftar “2017 Fortune 100 Best Companies to Work For”
  • Terhubunglah selalu bersama VMware melalui Twitter dan Facebook
  • Simak selalu VMware Careers di Twitter dan Facebook

 

# # #

 

 

Mengenai VMware

VMware, pemimpin global di kancah infrastruktru cloud dan business mobility, mendukung pelanggan dalam mempercepat terwujudnya transformasi digital di lingkungan mereka. VMware mendukung enterprise sukses dalam menerapkan pendekatan software-defined ke lini bisnis dan IT dengan VMware Cross-Cloud Architecture™ serta solusi-solusi lain untuk data center, mobility, dan keamanan. Di tahun 2016, VMware berhasil meraih revenue sebesar $7,09 miliar. VMware berkantor pusat di Palo Alto, CA dan memiliki lebih dari 500.000 pelanggan serta 75.000 mitra di seluruh dunia.