Published On: Thu, Mar 2nd, 2017

Vuclip Hadirkan Viu di Timur Tengah

Share This
Tags

 

Viu-logoJakarta, 24 February, 2017 — Vuclip, sebuah perusahaan dari PCCW Media, penyedia layanan video-on-demand premium terkemuka untuk pasar negara berkembang, hari ini mengumumkan peluncuran Viu, sebuah layanan video-on-demand langsung ke konsumen di Timur Tengah.

Viu telah meraih kesuksesan pasar dan tingkat adaptasi konsumen yang luar biasa di Indonesia, Malaysia, India, Hongkong dan Singapura dan saat ini juga tersedia bagi konsumen di Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Qatar, Kuwait, Oman, Bahrain, Mesir dan Yordania.

Para pengguna di Asia saat ini telah memiliki akses terhadap puluhan ribu jam untuk hiburan premium lokal, regional dan internasional, yang dibangun di atas teknologi Dynamic Adaptive Transcoding technology™ untuk pengalaman menonton tanpa jeda.

Keunggulan Viu meliputi:

  • Konten dari library yang beragam dan terutama di kurasi untuk memenuhi preferensi pengguna yang unik. Konsumen dapat mempersonalisasi pengalaman mereka dengan beragam pilihan hiburan berdasarkan pilihan bahasa dan genre, mulai dari memasak dan mobil hingga reality show dan film dokumenter
  • Pilihan untuk mengunduh dan streaming yang tidak terbatas untuk semua konten di aplikasi
  • Beragam tayangan premium TV Arab dari seluruh Arab meliputi drama Mesir, Suriah, Khaleeji dan Tunisia. Konsumen Arab juga dapat menikmati berbagai film termasuk klasik, film terfavorit sepanjang masa dan film terpopuler saat ini, termasuk video musik premium yang terkurasi dengan lebih dari 6,000 lagu yang terbaik dari musik hits Arab menampilkan musisi seperti Nicole Saba, Amr Diab, Hassan El Shafei, Nancy Ajram, Ramy Sabry, Maya Diab dan masih banyak lagi
  • Konten teranyar dari Bollywood termasuk film, acara TV populer dan video musik menampilkan megastar seperti Shahrukh Khan, Salman Khan, Katrina Kaif dan Deepika Padukone
  • Tayangan komedi situasi terpopuler di Filipina, dan juga berbagai video musik dari musisi seperti Garry Valenciano dan Christian Bautista
  • Konten Hollywood termasuk film dan tayangan seri TV

 

“Kami sangat senang memperkenalkan Viu ke Timur Tengah dan menjangkau konsumen lebih luas dengan platform kami yang unik untuk menikmati konten on-demand pada pilihan perangkat dan jaringan mereka. Kami telah berada dalam bisnis video mobile selama sembilan tahun yang telah memberi kita pemahamanan akan kebutuhan konsumen. Timur Tengah adalah rumah bagi beragam populasi dan misi kami adalah untuk mengkurasi konten yang paling menarik dan populer dari seluruh dunia. Kami menantikan akan sebuah perjalanan yang mengasyikkan dimana kami membawa ide-ide baru menjadi hidup dan menawarkan pengalaman baru dalam hiburan,” ungkap Sherif Dahan, Vuclip Regional Director untuk Timur Tengah.

 

Harga & Ketersediaan

Viu diluncurkan sebagai layanan freemium, untuk konsumen di Asia dengan memiliki akses terhadap ribuan konten secara gratis. Konsumen juga dapat berlangganan ke layanan premium, yang meliputi layanan bebas iklan, serta akses terhadap konten premium tambahan senilai IDR 30,000 setelah masa percobaan 30-hari yang diberikan secara gratis.

 

Viu dapat diakses melalui ponsel dan tablet, juga desktop. Unduh Viu di Google Play atau di Apple Store atau dengan memasukkan www.viu.com pada browser di komputer desktop Anda.

 

Tentang Vuclip

Vuclip, dari PCCW Media Company, adalah layanan video-on-demand premium terkemuka bagi pasar negara berkembang dengan 10 juta pelanggan per kuartalnya. Layanan OTT premium dari VIU saat ini dinikmati oleh konsumen di Hong Kong, Singapura, Malaysia, Indonesia dan India. Pilar dasar dari strategi Vuclip adalah: konten regional premium dalam 34 bahasa yang berbeda dari lebih dari 270 penyedia konten terkemuka di dunia; sebuah pengalaman menonton baik pribadi dan lokal yang telah disesuaikan untuk para pengguna berdasarkan analisis data yang mendalam; dan teknologi Dynamic Adaptive Transcoding yang telah dipatenkan sehingga memberikan pengalaman yang elegan dan tanpa buffer terlepas dari jaringan atau device yang digunakan.

 

Vuclip, Inc. dan perusahaan afiliasi lainnya berkantor pusat di Milpitas, California dan juga membuka cabang lainnya di Singapura, Kuala Lumpur, Mumbai, Delhi, Pune, Dubai, Beijing, Jakarta.