Published On: Tue, May 5th, 2015

Wajah Baru OLX, Pencarian Iklan Lebih Detail

Share This
Tags

olx wajah baruJAKARTA, 5 Mei 2015 – Efektif per hari ini, OLX Indonesia mengubah tampilan muka di laman iklan barisnya. Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan tampilan baru yang lebih menarik.

OLX yang baru-baru ini merger dengan Berniaga, mengakui bahwa perubahan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan, didukung dengan tampilan baru OLX yang kini menjadi lebih user friendly.

“Kami berharap bahwa perubahan tampilan website ini bisa membuat pengguna lebih nyaman, karena kami membuat tampilan baru yang lebih fun, menarik dan friendly,” ujar CEO OLX Indonesia, Daniel Tumiwa.

OLX merupakan situs iklan baris online yang menjadi pilihan untuk menjual barang tak terpakai. Berbeda dengan e-commerce pada umumnya, layanan yang diberikan OLX merupakan layanan berbasis pasang iklan. Selain perubahan tampilan laman website, OLX pun memberikan fitur tambahan baru di menu pencarian.

“Kami menambahkan fitur filtering untuk pencarian iklan, sehingga user bisa mencari iklan berdasarkan kabupaten, serta rentang harga yang bisa disesuaikan dengan budget user. Fitur ini akan semakin memudahkan pencarian iklan yang diinginkan,” tambah Head of Product OLX Indonesia, Satya Witoelar.

Seperti diketahui, OLX merupakan satu-satunya platform yang menyediakan iklan baris online yang terbesar di Indonesia. Hingga saat ini, OLX masih menyediakan layanan gratis. Meskipun para pengguna selama ini tidak dikenakan biaya untuk pemasangan iklan, OLX memberikan pilihan kepada mereka untuk menggunakan fitur iklan premium.

“OLX juga sudah mengganti fitur promo poin dengan yang baru, sehingga pengguna bisa memilih untuk menayangkan iklan premiumnya. Tampilannya bukan lagi promo poin, tapi akan berupa saldo. Saldo ini nantinya bisa digunakan untuk menayangkan iklan premium user,” tutup Satya.

 

— selesai —

 

Tentang OLX.co.id

OLX.co.id, sebelumnya adalah Tokobagus.com, merupakan situs online classified terbesar di Indonesia. OLX menyediakan media yang mudah, cepat dan gratis bagi para penjual untuk memasang iklan dan sekaligus bagi pembeli untuk mencari beragam produk barang bekas dan barang baru untuk kebutuhan sehari-hari. Barang yang dapat dicari mulai dari handphone, komputer, perangkat rumah tangga, hingga mobil dan sepeda motor, rumah dan properti, bahkan lowongan kerja dan layanan lainnya. Sejak berdiri pada 2005, kami telah meraih berbagai penghargaan, antara lain “Gold Brand Champion 2013 of Most Widely Used Brand” dari majalah MarkPlus Insight dan Marketeers, “Situs E-commerce Terbaik Kategori Online Shopping – Top Brand Award 2012” dari Frontier Consulting Group dan majalah Marketing, Situs E-commerce Terbaik (“The Great Performing Website”) kategori Communication, dalam “Digital Marketing Award 2012” dari majalah Marketing, dan lembaga survei independen SurveyOne.