Published On: Tue, May 31st, 2016

Warisan 29 Tahun ViewSonic , Berinovasi untuk  Berkomputasi, Berkolaborasi dan Terhubung Selama Computex 2016

Viewsonic-VP2780-4KJakarta, Indonesia (31 Mei 2016) – ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk solusi visual, serta langganan pemenang penghargaan Channel Chief Winner of CRN USA dan pemenang Monitor Profesional  kategori Canadian Reseller Choice Awards, tuan rumah private showcase for channel and media partners from Asia-Pacific and the Middle East region pada Global Product Group Center and Asia-Pacific Regional Headquarter berlokasi di New Taipei City untuk memamerkan sebuah portfolio lengkap berbagai solusi monitor professional yang meningkatkan cara para organisasi dan kalangan professional untuk berkomputasi, berkolaborasi dan terhubung. Selain hardware, ViewSonic akan memanfaatkan musim Computex ini sebagai landasan untuk lebih menonjolkan kemajuan rekayasa dalam Teknologi warna, berbagai solusi interaktif dan kolaboratif, sementara mendefinisikan ulang konvergensi estetika rumah dan berbagai solusi AV profesional dan mewujudkan lahirnya Monitor Gaming eSports untuk kalangan gamer kompetitif dengan platform konsol dan PC.

 

Kemajuan Warna

  • Jajaran luas berbagai Monitor IPS yang gaya dengan teknologi SuperClear®

Sebagai adopter awal teknologi IPS dilengkapi dengan teknologi IPS SuperClear® untuk warna yang konsisten dan tajam dengan sudut pandang lebar, ViewSonic telah memperluas monitor IPS nya dengan menawarkan untuk penggunaan di Rumah dan Kantor, dalam berbagai resolusi dan ukuran, mulai dari 21.5 inch hingga 28 inch yang memiliki fitur terobosan rekayasa dalam bentuk yang ramping dan desain yang tanpa bingkai serta tanpa mengorbankan kebocoran cahaya dengan tampilan menakjubkan penuh sentuhan seni yang ramping untuk seri VX76 hingga lapisan mengkilap  untuk seri VX78 dengan resolusi WQHD untuk kebutuhan rentang warna yang luas, jajaran monitor terjangkau seri VA59 dan desain perak serta putih mengkilap untuk model VX2573, selain itu terdapat seri populer VX63 dengan input 2 HDMI. Seri VA19 dengan desan bezel sempit melengkapi rangkaian monitor IPS yang dirancang untuk penggunaan sehari-hari. Berbagai rangkaian monitor ViewSonic yang gaya ini di sertifikasi oleh Energy Star dan EPEAT serta memiliki teknologi perlindungan mata yang dapat mengurangi kelelahan mata, memiliki mode Eco untuk hemat daya dan preset intuitif ekslusif ViewMode untuk optimalisasi layar dalam berbagai aplikasi yang berbeda.

 

  • Monitor Profesional untuk Color Critical Tasks

Setelah sukses meluncurkan VP2780 4K dengan teknologi SuperClear® AH-IPS dan peningkatan akurasi warna dengan 14-bit LUT dan 3D LUT, ViewSonic dengan bangga meluncurkan VP2468, monitor kritis warna Full HD sRGB pertama di dunia  dengan desain kontemporer tanpa bingkai berukuran 23.8” dengan tampilan gambar mulus  pada beberapa layar, secara hati-hati mengkalibrasi warna dengan proses pabrikasi spesifikasi ketat Delta E<2 dan Uniformity <5%, semua dirancang dengan tujuan penggunaan oleh kalangan fotografer amatir dan desain grafis.

 

  • Cinema SuperColor Projector

Memperluas warisan teknologi ViewSonic® SuperColor™ dilengkapi dengan sebuah desain roda warna ekslusif dan kemampuan kontrol lampu dinamis untuk akurasi warna seperti hidup, proyektor Pro7827HD merupakan proyektor  Cinema SuperColor 2200 ansi lumens yang memiliki kinerja film terbaik di kelasnya untuk menginspirasi kalangan penggemar home theater dalam resolusi asli 1080p, sRGB dan warna sinematik Rec.709 dengan roda warna RGBRGB dan sertifikasi ISF, termasuk sebuah desain pengaturan keren PortAll dan kabel dengan fitur bijaksana untuk setup cepat.

 

Berbagai Solusi Interaktif dan Kolaboratif

  • Monitor Panel Ramping Interaktif untuk Ruang Kelas dan Ruang Rapat

Berbagai monitor panel ramping interaktif termasuk CDE5561T 50” Full HD, CDE6561T 65” Full HD, CDE7061 70” Full HD dan CDE8452T 84” 4K melalui software  ViewBoard™ 2.1 annotation interaktif melengkapi tren ruang sempit dalam K-12 dan yang lebih kecil, terhubung cepat ke ruang rapat. Berbagai monitor ini dapat dimanfaatkan berdasarkan pengaturan ruang kelas dalam Android-, iOS- serta Windows.

 

  • Kamera IR Interaktif dengan Modul Laser Curtain

Mengubah setiap model ViewSonic Lightstream Short-Throw menjadi  salah satu proyektor interaktif pertama di dunia dengan 10 sentuhan memiliki teknologi  DLP menggunakan kamera infra merah PJ-VTOUCH-10S dan modul laser curtain mendukung baik penggunanan dengan jari serta penulisan pena. Memiliki fitur penyesuaian sudut yang mudah, kalibrasi otomatis, deteksi laser 180 derajat dan pengisian cepat 3 menit, PJ-VTOUCH-10S merupakan produk yang pintar, fleksibel dan solusi interaktif dengan biaya terjangkau untuk ruang kelas dan ruang rapat kecil.

 

  • Kolaborasi Nirkabel

ViewSync 3 merupakan sistem presentasi nirkabel yang mudah digunakan dan mudah pada waktu setup yang memungkinkan hingga 60 pengguna dapat berkolaborasi dan memberikan presentasi interaktif secara nirkabel dengan dukungan cross-platform, memilikri fitur AutoProject™ dan sebuah key USB dongle inovatif AutoProject dengan sebuah setup driver sekali waktu dalam waktu 30 detik dan sebuah instalasi cepat pengguna sekali waktu serta termasuk sebuah mode Moderator untuk host mengontrol playback perangkat-perangkat yang terkoneksi. Untuk solusi dongle nirkabel yang ringkas dan tangguh, WPG-300 memungkinkan hingga 4 pengguna menampilkan konten 1080p dari berbagai perangkat cross-platform secara real time dengan fungsi quad split-screen.

 

 

 

 

 

 

Konvergensi AV Home dan Profesional

  • Seri Pro 8 Revolusioner, Sebuah Konfigurasi Serbaguna

Memungkinkan perubahan pada seri proyektor AV professional dalam kategori AV canggih, Pro8 serie, 5200 ansi lumens menggunakan modul terkini  DLP™ dalam 3 model: Pro8800WUL (WUXGA), Pro8530HDL (1080p) dan Pro8510L (WXGA) menggunakan desain unik “Flex-In” untuk terintegrasi dalam sebuah bentuk intuitif dan sangat keren, menampilkan fleksibilitas untuk plug & play tanpa sebuah komputer dan proses instalasi mudah untuk menyederhanakan instalasi ProAV. Sebuah desain double-wing PortAll luas tersembunyi antara penutup atas proyektor memungkinkan penggunanya untuk meningkatkan efisiensi biaya dengan menggunakan dongle HDBase-T untuk mentransmisikan sinyal HDMI 1080p hingga 70 meter melalui sebuah kabel tunggal, atau secara langsung lakukan plug & play konten dari sebuah Chromecast atau Intel PC stick. Yang unik dari seri Pro 8 adalah desain lensa terpusat dan tombol daya 4-in-1 untuk power key, dongle power indicator,  dongle receiver dan projector remote control receiver.

 

  • 100” Home Cinema dengan Teknologi Laser

Diluar kualitas gambar, proyektor laser berlangsung lebih lama dibandingkan proyektor berbasis lampu tradisional, tahan lama dan memiliki instant on/off. Proyeksi laser memproduksi warna-warna yang lebih dalam, lebih kaya dengan gamut warna yang sangat lebar, semua jalan ruang warna Rec.2020 tanpa mengorbankan tingkat kecerahan.  ViewSonic LS830 menyeimbangkan  4000 ansi lumens dan 100.000:1 contrast-ratio, murni proyektor laser ultra short-throw dipaketkan dengan sebuah layar diffuser merupakan masa depan dari 100” Home Cinema.

 

Monitor Gaming eSports

  • Monitor untuk Console/PC Gaming

ViewSonic memiliki posisi yang baik di tahun 2016 untuk mengatasi kebangkitan dan pertumbuhan selanjutnya kategori gen konsol melalui posisi awal Monitor dengan Fast  Input Response yang memiliki 3 aset unik: input lag rendah, waktu respon gray-to-gray cepat, warna yang baik untuk kalangan gamer eSport pemula. VX2457-MHD 24” dan VX2757-MHD 27” berbagai monitor Full HD dengan AMD FreeSync 75Hz, waktu respon 1ms dan input lag rendah merupakan monitor pendamping terbaik untuk konsol berbasis game perkelahian dalam turnamen seperti Street Fighter V.  sementara XG2700-4K, sebuah monitor  27” UHD (4K) cantik dengan teknologi SuperClear® IPS, input lag rendah, respon gray-to-gray cepat 5ms dan warna menakjubkan dengan AMD Free Sync sepenuhnya menyadari potensi tear-free, picture-perfect gaming untuk permainan paling menuntut RPG dan MOBA. Pada bagian akhir terbaik, monitor XG3202-C merupakan layar sangat lebar 31.5” yang menakjubkan, refresh rate cepat 144Hz dan 1800R Curved Full HD monitor, pilihan sempurna untuk pengalaman gaming menakjubkan.

 

 

  • Monitor untuk Gaming Kompetitif

XG2703-GS merupakan monitor gaming terkini dengan refresh rate menakjubkan hingga 165Hz, waktu respon cepat 4ms gray-to-gray, resolusi WQHD dilengkapi dengan teknologi  nVidia G-Sync serta memiliki teknologi SuperClear® IPS. Model ini dibangun dengan sebuah fitur Game Mode untuk mengoptimalkan permainan game FPS, RTS dan MOBA serta fungsi peningkatan warna gelap untuk membantu kalangan gamer menargetkan musuhnya dalam kegelapan.

 

  • Monitor untuk Café  Gaming

Peningkatan tren migrasi café internet konvensional menjadi café gaming di wilayah Negara-negara Asia Tenggara membuka peluang untuk pengalaman pengguna yang lebih luas, lebih baik untuk merangkum peningkatan AARPU dalam biaya café. VX3209-2K, dengan insepsi pasar dari peningkatan pasar café gaming di Cina memiliki fitur ukuran 32” WQHD dengan desain bezel yang sempit dan ramping.