Published On: Sun, Jan 17th, 2016

Wedding Expo Hotel Santika Premiere Bintaro

wedding_santikaBintaro, 17 Januari 2016- Open House for Wedding Expo di Hotel Santika Premiere Bintaro adalah ajang pertemuan antara para penata dan perencana (vendor) pernikahan dengan calon pengantin. Tahun ini Hotel Santika Premiere Bintaro membawa para tamu undangannya bertemu dengan vendor pernikahan ternama, diantaranya Pisilia, NWANSA, Portobello, MOM&GIL, D&Me, Budi Baron dan beberapa rekanan lain untuk memberikan update dan tips terkini seputar pernikahan yang akan menjadi trend di 2016.

 

Hotel Santika Premiere Bintaro sendiri menawarkan ruangan Edelweiss Grand Ballroom yang terletak di lantai Mezzanine. Ruangan dengan kapasitas maksimum untuk 1000 orang ini adalah tempat yang paling ideal di kawasan Banten dan Tangerang khususnya untuk acara pernikahan eksklusif dengan sajian beragam menu buffet berstandard tinggi dan layanan premiere. Para calon pengantin juga akan dimanjakan dengan hadiah bulan madu dan paket khusus lainnya, menjadikan momen ini tak akan terlupakan. Kemudahan lokasi Hotel Santika Premiere Bintaro dan parkir untuk para tamu undangan juga menjadi hal utama yang tidak boleh dilupakan.

 

Hotel Santika Premiere Bintaro yang merupakan hotel bintang empat terletak strategis dekat gerbang tol, pusat perbelanjaan kelas atas, bank dan fasilitas layanan lainnya. Dengan 167 kamar dan ruang multi-fungsi yang dimiliki, menjadikan Hotel Santika Premiere Bintaro tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan bisnis dan sosial dengan kenyamanan hotel yang berkualitas dan memberikan sentuhan khas Indonesia. Dengan mengusung nilai “Indonesian Home” dan semangat “Hospitality from the Heart”, Hotel Santika Premiere Bintaro berusaha selalu menjadi pendukung bagi keberhasilan usaha dan acara yang diselenggarakan para tamunya.