Published On: Wed, Sep 14th, 2016

Wendy Vs the World tayang perdana Selasa, 20 September pukul 21.00 WIB di E!

Photo 1_Wendy vs the World

Wendy vs the World

Jakarta, 14 September 2016 – Setelah mengumumkan serial realita baru, It Girls, E! Asia kembali mengumumkan produksi orisinal terbaik yang bakal menarik perhatian pemirsa, Wendy Vs the World.

Dibintangi oleh sosok spesial, seorang blogger kontroversial dari Singapura, Wendy Cheng, atau lebih dikenal sebagai Xiaxue, yang sedang memasuki fase baru dalam hidupnya. Menghadapi dilema sebagai “ibu yang berkarir” dan sedang tenar, tayangan spesial ini mengajak kita untuk mengikuti sepak terjang Wendy mulai dari muncul di klub malam bersama teman-temannya dan sesi perawatan botox dengan ibunya hingga membesarkan anak laki-lakinya yang berusia tiga tahun, Dash, bersama suaminya Mike yang berkebangsaan Amerika.

“Sebagai kekuatan budaya pop global, E! sangat senang untuk menampilkan sosok blogger Singapura yang bakal menarik perhatian pemirsa. Mencintainya atau membencinya, ciri khas Wendy yang unik, jenaka, cerdas dan apa adanya pasti akan menghibur pemirsa di seluruh Asia,”  kata Scott Mackenzie, VP Channels Asia, NBCUniversal Networks International.

Terkenal berkat “buku terbuka” pendekatannya terhadap kehidupan dan komentar sosial tanpa ditutup-tutupi, Wendy memikat lebih dari 40.000 pembaca setiap hari di seluruh dunia dan memiliki lebih dari 1 juta pengikut di media sosial. Lebih besar dari kehidupan pribadinya yang telah mengilhami seluruh generasi netizens baik yang mencintainya atau membencinya.

Saksikan Wendy saat ia berupaya menyeimbangkan ketenarannya dan karirnya sebagai seorang istri dan ibu di Wendy Vs the World, tayang perdana Selasa, 20 September jam 21.00 di E!