Published On: Wed, Sep 28th, 2016

Western Ocean untuk Pecinta Hidangan Laut

western oceanDenpasar,  28 September 2016 – Kombinasi keindahan alam dan kenikmatan kuliner menjadi perpaduan yang tidak terpisahkan bagi para wisatawan ketika mengunjungi suatu daerah, untuk itu kreatifitas seorang juru masak akan dituntut untuk memenuhi selera food lovers sehingga akan selalu menyajikan sesuatu yang baru untuk menarik para wisatawan tersebut.

Jempiring Restaurant, yang berlokasi di lantai 2 atau area lobi Aston Denpasar Hotel & Convention Center ini menawarkan Western Ocean, yaitu menu yang siap memanjakan selera pecinta masakan laut. Kreasi dari Executive Chef Komang Aryana ini dapat dimulai dengan Salmon Salad, yaitu salmon panggang yang disajikan dengan sayuran hijau dan ditaburi dengan beetroot puree sebagai dressing nya.

Restauran yang dapat menampung hingga 170 tamu ini menyediakan makanan utama dalam Western Ocean seperti Seafood Medley, yaitu ikan kakap, cumi-cumi, dan udang goreng yang disajikan dengan fettuccini, sayuran hijau, dan ditaburi dengan dressing creamy basil fusion. Selain itu wwjuga tersedia Tuna Cilantro, tuna yang dipanggang dan disajikan dengan mashed potato, sayuran hijau, dan ditaburi dengan tomato salsa sebagai dressing nya.

Setelah pusa dengan menu Western Ocean, maka sebagai pelengkap sekaligus penutup hidangan, Strawberry Mousse Cake adalah pilihan yang tepat, karena rasa manis yang tercipta dari weep cream dan coklat putih tersebut menjadi penutup hidangan yang sempurna.

“Penawaran ini berlaku selama Oktober sampai Desember 2016. Tersedia untuk makan siang, makan malam, dan pemesanan kamar. Untuk informasi lebih lengkap dan juga reservasi, sila hubungi kami di 0361 – 411 999, atau jika menginginkan tanggapan yang cepat, sila ikuti kami di Twitter @AstonDenpasarID, Instagram @AstonDenpasar, atau di Facebook kami @Aston Denpasar Hotel & Convention Center.” Ungkap Sony Bambang Suryo – General Manager di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.