Published On: Tue, Mar 13th, 2018

Westworld Season 2 Tayang Bersamaan dengan AS Mulai 23 April 2018

Share This
Tags

JAKARTA, 9 Maret 2018 – Drama serial peraih Emmy® WESTWORLD kembali dengan sepuluh episode di season kedua bersamaan dengan A.S. pada Senin, 23 April jam 8.00 WIB eksklusif di HBO dengan penayangan ulang primetime jam 21.00 WIB di HBO. Tonton episodenya di HBO On Demand.

Pemirsa kini dapat menyaksikan spot WESTWORLD yang tayang perdana selama Super Bowl LII, menandai iklan Super Bowl pertama kalinya dari HBOselama 20 tahun. Klik hyperlink – https://youtu.be/qUmfriZoMw0 untuk melihat spot tersebut. Iklan resmi Super Bowl WESTWORLD Season 2 disutradarai oleh sang co-creator Jonathan Nolan.

Tonton sepuluh episode dari season pertama serial WESTWORLD yang mendapat pengakuan dari para kritikus, kapanpun di HBO On Demand. Season pertama juga akan tayang setiap Sabtu malam HBO mulai 24 Maret sampai 21 April. Silahkan masuk ke hboasia.com untuk informasi lebih lengkap.

Tayang perdana di HBO pada 2016 dan menjadi serial anyar HBO yang paling banyak ditonton, WESTWORLD merupakan perjalanan kelam tentang sebuah awal dari kesadaran buatan dan evolusi dari kejahatan. Pemain dari season pertama antara lain Anthony Hopkins, Evan Rachel Wood, Thandie Newton, Ed Harris, Jeffrey Wright, James Marsden, Tessa Thompson, Sidse Babett Knudsen, Jimmi Simpson, Rodrigo Santoro, Shannon Woodward, Ingrid Bolsø Berdal, Ben Barnes, Simon Quarterman, Angela Sarafyan, Luke Hemsworth, Clifton Collins, Jr., Talulah Riley dan Louis Herthum. Pemain yang bergabung di season dua adalah Katja Herbers, Gustaf Skarsgård dan Fares Fares.

Kredit dari season dua: diciptakan untuk televisi oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy, dengan executive producer J.J. Abrams, Athena Wickham, Roberto Patino, Richard Lewis dan Ben Stephenson. Rumah produksi, Kilter Films dan Bad Robot Productions bekerjasama dengan Warner Bros. Television; disadur dari film yang ditulis oleh Michael Crichton.

# # #

Tentang HBO ASIA
HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan: HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits dan Cinemax, juga kanal film Asia, Red by HBO, platform streaming internet, HBO GO, layanan video on demand (SOVD) berlangganan, HBO On Demand, dan layanan SOVD di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang). HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.