Published On: Mon, Aug 24th, 2015

XL Gelar Isi Ulang Berhadiah Mazda 2

Share This
Tags

XL_Undian60

Jakarta 24 Agustus 2015. Pelanggan yang loyal adalah aset perusahaan. Untuk itu, guna mengapreasiasi loyalitas pelanggan yang setia menggunakan layanan selama ini, PT XL Axiata Tbk (XL) menyelenggarakan program undian berhadiah yang spektakuler. Program ini akan berlangsung selama 60 hari, dengan menyediakan hadiah mobil Mazda2 sebanyak 60 unit. Setiap hari akan ada satu unit mobil yang diundi. Program ini akan berlangsung mulai 22 Agustus 2015 sampai dengan 20 Oktober 2015, dan berlaku bagi seluruh pelanggan XL Prabayar di mana saja mereka berada.

Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Nicanor V. Santiago III mengatakan, “Program ini merupakan bagian dari upaya kami mengapresiasi pelanggan yang selama ini telah setia menggunakan layanan XL. Selain itu, program ini sebagai bagian dari rangkaian program menuju Hari Jadi XL ke-19 tahun, 8 Oktober 2015 mendatang. Kami ingin pelanggan ikut bergembira merayakannya, karena mereka bagian dari kami.”

Nicanor menambahkan, program undian ini sekaligus mengimplementasikan program transformasi perusahaan. XL terus berupaya mendorong pertumbuhan pelanggan yang lebih aktif menggunakan layanan XL, bukan sekadar kuantitas jumlah pelanggan. XL berharap, program ini tidak hanya sekadar mendorong isi ulang dan kenaikan jumlah pelanggan, namun juga mampu meningkatkan pelanggan yang loyal dari setiap segmen. Melalui program ini, semua pelanggan XL Prabayar memiliki kesempatan untuk memenangi hadiah utama Mazda2 terbaru.”

Nicanor menambahkan Cukup mengisi ulang pulsa minimal Rp 10 ribu, sudah bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah mobil atau hadiah lainnya. Pelanggan cukup meningkatkan jumlah isi pulsa setiap harinya untuk meningkatkan kesempatan untuk menang di undian hari berikutnya. Semakin besar jumlah dan semakin sering pelanggan melakukan Isi Pulsa semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan bisa melakukan Isi Ulang dari berbagai saluran penjualan pulsa XL Center, konter pulsa, juga di supermarket atau minimarket seperti Indomaret, Alfamart, 7-Eleven, Lotte. Selain itu, isi ulang juga bisa dilakukan di bank-bank seperti BCA, BUKOPIN, BRI, MANDIRI, MAYORA, PERMATA, BNI, CIMB – NIAGA, DANAMON, BII, baik melalui ATM maupun Mobile Banking (XL Fitur, *141#, SMS Banking). Melalui, layanan Isi Pulsa Otomatis menggunakan kartu kredit VISA dan MasterCard (https://isipulsa.xl.co.id/ atau *123*34#), XL Tunai, dan toko online seperti Elevenia.

Setiap harinya pemenang yang beruntung mendapatkan Mobil Mazda2 akan diinformasikan di Website XL, Aplikasi MyXL, facebook XL Rame, Twitter @XL123 dan Social Media lainnya. Selain hadiah mobil, untuk semua pelanggan yang melakukan isi ulang diatas Rp 10.000 selama periode program berlangsung bisa mendapatkan Hadiah Kejutan berupa bonus Telpon, SMS atau Data yang bisa diambil di *123*7#.

Informasi program lebih lanjut, Syarat dan Ketentuan bisa dilihat di www.xl.co.id atau telpon ke Customer Service XL di 817 (lewat nomor XL) atau 021-57959817.

 

Tentang XL

XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions). XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia. XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (“Axiata Group”) melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (66,5%) dan publik (33,5%). Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Idea (India), Celcom (Malaysia), M1 (Singapore), SIM (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka).