Published On: Mon, Sep 14th, 2015

XL Luncurkan Paket Tabungan Kuota 4G

Share This
Tags

XL_Tabungan Kuota 4gJakarta, 14 September 2015, PT XL Axiata Tbk (XL) tetap konsisten untuk terus melengkapi ekosistem layanan 4G LTE. Berbagai inovasi XL kembangkan baik pada sisi infrastruktur, teknologi, juga program layanan. Layanan 4G LTE dari XL akan segera hadir di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Denpasar. Guna mempermudah pelanggan untuk bisa segera berpindah ke layanan 4G LTE, XL kembali meluncurkan program inovatif bernama “Paket Tabungan Kuota 4G”. Peluncuran program kaya manfaat ini berlangsung, Senin (14/9), di Jakarta. Pelanggan sudah bisa mendapatkan program ini mulai 12 September 2015.

Chief Brand and Customer Experience Officer XL, Nicanor V. Santiago III mengatakan, “Semakin dekat waktu komersialisasi layanan 4G LTE di Indonesia, termasuk bagi pelanggan XL. Kami pun terus melengkapi ekosistem layanan internet supercepat ini agar ketika nanti tiba saatnya layanan 4G LTE hadir di tengah kita, pelanggan XL sudah bisa secara mudah mengaksesnya, termasuk dalam mendapatkan paket data 4G.”

Nicanor menambahkan, program ini pada dasarnya menawarkan manfaat berupa tabungan kuota data 4G sejak saat ini, yang bisa dipakai saat nanti layanan 4G sudah bisa mereka akses.”  Paket “Tabungan Kuota 4G” dapat dinikmati seluruh pelanggan XL prabayar. Program yang memberikan bonus data 4G untuk pelanggan ini sekaligus merupakan bentuk apresiasi dari XL kepada pelanggan yang selama ini telah setiap menggunakan layanan data dan internet XL.

Untuk mendapatkannya sangat mudah, yaitu hanya dengan melakukan pembeliaan Paket Hotrod 4G melalui UMB *123*50# atau aplikasi MyXL, pelanggan akan memperoleh bonus kuota 4G secara langsung. Paket HotRod dengan Tabungan Kuota 4G saat ini tersedia dalam 3 paket bulanan, yaitu Paket Hotrod 60ribu, 2GB dengan tambahan kuota 4G 500MB, Paket Hotrod 120ribu, 6GB dengan tambahan kuota 4G 1,5GB, dan Paket Hotrod 240ribu, 15GB dengan tambahan kuota 4G 3GB. Selanjutnya guna lebih menjangkau seluruh pelanggan XL, dalam waktu dekat seluruh paket bulanan HotRod mulai dari harga paling hemat 25ribu akan memiliki Tabungan Kuota 4G

Agar pelanggan dapat terus menikmati bonus kuota 4G dari Paket Tabungan Kuota 4G, maka bonus kuota ini dapat diakumulasikan ke bulan berikutnya apabila masih terdapat sisa kuota dari bulan sebelumnya, hingga akhir tahun 2015. Pelanggan dapat melakukan pembelian Paket Tabungan Kuota 4G XL di seluruh Indonesia. Bonus kuota 4G ini dapat digunakan di area jaringan 4G XL, yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Jogjakarta, Medan, Surabaya, Denpasar dan Mataram.

 

Kompetisi Xtreme Video 360°

Untuk melengkapi experience pelanggan akan layanan 4G, maka XL juga akan mengajak pelanggan untuk merasakan sensasi “Xtreme HD Video 360°” menggunakan internet super cepat Hotrod 4G LTE. Setelah diperkenalkan kepada masyarakat pada bulan Agustus 2015, maka XL akan mengajak para komunitas atau perseorangan untuk mengikuti kompetisi Xtreme Video 360° dengan hadiah utama paket liburan ke Maladives yang akan diselenggarakan pada 14 September – 8 November 2015 di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Denpasar.

Untuk mengikuti kompetisi ini, para peserta dapat menggunakan perangkat kamera yang menghasilkan video 360º dan mendaftarkan diri ke website 4g.xl.co.id/360competition. XL akan membantu masyarakat untuk terus dapat menikmati pengalaman menggunakan layanan 4G XL dengan mengembangkan ekosistem 4G secara terpadu.

 

Tentang XL

XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions). XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia. XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (“Axiata Group”) melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (66,5%) dan publik (33,5%). Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Idea (India), Celcom (Malaysia), M1 (Singapore), SIM (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka).