Published On: Thu, Dec 17th, 2015

Yang Terbaru di HBO dan Cinemax Tahun 2016

Jakarta, 17 Desember 2015 – HBO telah mengumumkan debut sejumlah serial original dan film terbaru yang luar biasa, segera hadir bagi pemirsa di Asia pada waktu yang sama dengan AS.

Tayangan unggulan 2016 yang telah dijadwalkan adalah VINYL, serial drama HBO Original dari Martin Scorsese, Mick Jagger dan Terence Winter. Serial HBO Original terbaru lainnya termasuk DIVORCE, yang paling ditunggu,WESTWORLD, serta film-film HBO Original, ALL THE WAY dan CONFIRMATION. Berikut ini detail dari judul-judul tersebut.

 

Season terbaru GIRLS (22 Februari jam 22.00 WIB), TOGETHERNESS (22 Februari jam 10.30 WIB / 22.30 WIB),GAME OF THRONES (April), SILICON VALLEY, VEEP, BALLERS dan THE LEFTOVERS akan kembali di HBO pada 2016. BANSHEE juga akan hadir kembali di CINEMAX pada 2016.

 

Juga hadir di HBO pada 2016 adalah siaran langsung pengumuman nominasi the 88th Annual Academy Awards,red carpet dan ajang penghargaan Oscars® 2016, disiarkan langsung dari Dolby Theatre di Hollywood.

 

 

1VINYL

Tayang perdana Senin, 15 Februari jam 21.00 WIB di HBO

Karya Martin Scorsese, Mick Jagger dan Terence Winter, serial drama HBO Original terbaru yang disutradarai Martin Scorsese memulaiseason 10 episodenya dengan penayangan perdana selama 2 jam, pada 15 Februari jam 21.00 WIB di HBO. Dengan setting kota New York 1970an, VINYL adalah perjalanan bisnis musik berbumbu seks dan obat terlarang di awal era punk, disko, dan hip-hop, dari kaca mata seorang pemimpin label rekaman (diperankan oleh Bobby Cannavale), yang mencoba menyelamatkan perusahaannya dan jiwanya tanpa merusak siapapun yang terlibat dalam perjalanannya.

 

Pendukung serial lainnya termasuk Olivia Wilde, Ray Romano, Ato Essandoh, Max Casella, P.J. Byrne, J.C. MacKenzie, Birgitte Hjort Sørensen, Juno Temple, Jack Quaid, James Jagger dan Paul Ben-Victor. Denganexecutive producer Martin Scorsese, Mick Jagger, Terence Winter, Rick Yorn, Victoria Pearman, Emma Tillinger Koskoff, John Melfi dan Allen Coulter. Winter juga menjadi penanggung jawab produksi.

 

 

2THE 88TH ANNUAL ACADEMY AWARDS ‘LIVE’

Tayang langsung secara bersamaan di HBO pada 29 Februari jam 08.30 WIB

Penayangan ulang primetime pada malam yang sama jam 19.00 WIB

HBO menghadirkan pengalaman Oscars® yang menyeluruh siaran langsung dan online dari Hollywood, diawali dengan LIVE NOMINEE ANNOUNCEMENT pada 14 Januari, dan puncaknya the 88TH ANNUAL ACADEMY AWARDS, ditayangkan langsung di HBO pada 29 Februari jam 08.30 WIB, dengan penayangan ulang primetime di malam hari.

 

Pada minggu menjelang the 88th Annual Academy Awards, rayakan kemeriahan dunia sinema dengan film-film peraih Oscar 2015 yang tayang setiap malam jam 20.00 WIB di HBO, dengan beberapa judul film seperti American Sniper, Boyhood dan The Theory of Everything.

 

Tanggal Jam (WIB) Judul Program
14 Januari 20.30

Siaran langsung berturut-turut

PENGUMUMAN LANGSUNG NOMINASI THE 88TH ANNUAL ACADEMY AWARDS 2016
The 88th Annual Academy Awards –  siaran langsung berturut-turut di HBO:
29 Februari 07.00 OSCARS RED CARPET ‘LIVE’ 2016
8.30 THE 88TH ANNUAL ACADEMY AWARDS ‘LIVE’
The 88th Annual Academy Awards – penayangan ulang  primetime pada hari yang sama di HBO:
29 Februari 18.00 OSCARS RED CARPET 2016
19.00 THE 88TH ANNUAL ACADEMY AWARDS®

 

 

 

 

3WESTWORLD

Segera hadir di HBO

WESTWORLD mengisahkan perjalanan kelam dari kehadiran pemahaman semu dan masa depan kejahatan. Drama berdurasi satu jam ini menghadirkan aktor-aktor seperti Anthony Hopkins, Ed Harris, Evan Rachel Wood, James Marsden, Thandie Newton, Jeffrey Wright, Rodrigo Santoro, Shannon Woodward, Ingrid Bolsø Berdal, Angela Sarafyan, dan Simon Quarterman.

 

Jonathan Nolan membantu sebagai executive producer/penulis/sutradara; Lisa Joy sebagai executive producer/penulis; dengan executive producer J.J. Abrams, Jerry Weintraub, dan Bryan Burk; co-executiveproducer Kathy Lingg; producer Athena Wickham; dan co-producer Susie Ekins. Serial ini diproduksi oleh Bad Robot Productions, Jerry Weintraub Productions bersama Klter Film yang bekerja sama dengan Warner Bros Television

 

WESTWORLD terinspirasi oleh film berjudul sama, yang ditulis dan disutradarai oleh Michael Crichton.

 

 

4DIVORCE

Segera hadir di HBO

 

Sarah Jessica Parker hadir lagi di HBO dalam serial komedi ini yang berkisah tentang perceraian yang telah berlangsung sangat lama. Di sini, ia berperan sebagai Frances, seorang wanita yang tiba-tiba mulai mempertimbangkan kehidupannya dan pernikahannya, kemudian menemukan bahwa perpisahan yang mulus dan kehidupan baru lebih sulit dari yang ia pikirkan.

 

Pemeran lainnya termasuk Thomas Haden Church, Molly Shannon, Talia Balsam dan Tracy Letts.  DIVORCE, yang belum lama diproduksi di New York, merupakan hasil karya Sharon Horgan, dengan executive producer Horgan, Paul Simms, Sarah Jessica Parker, Alison Benson dan Aaron Kaplan.

 

 

 

5ALL THE WAY

Segera hadir di HBO

Bryan Cranston mengulang kemenangannya di Tony Award sebagai Presiden AS Lyndon B. Johnson dalam film HBO Original yang diadaptasi oleh Robert Schenkkan dari drama berjudul sama yang meraih Tony Award.

 

Disutradarai oleh Jay Roach, ALL THE WAY menyuguhkan dengan sangat menarik situasi di belakang layar Presiden Lyndon B. Johnson yang menggemparkan pada tahun pertamanya di kantor saat ia bersumpah setelah pembunuhan Presiden Kennedy, mengendalikan perang Vietnam yang merebak dan menyeimbangkan kepentingan pihak oposisi untuk menghadirkan terobosannya terhadap hak-hak sipil dan memenangkan pemilu sebagai presiden sepenuhnya pada putaran kali.

 

ALL THE WAY juga dibintangi Anthony Mackie, Melissa Leo, Bradley Whitford, Stephen Root, Marque Richardson, Aisha Hinds, Todd Weeks, Mo McRae, Spencer Garrett dan Frank Langella. Diproduksi oleh Amblin Television, Tale Told Productions dan Moonshot Entertainment, dengan Steven Spielberg, Robert Schenkkan, Jay Roach, Bryan Cranston, Darryl Frank dan Justin Falvey sebagai executive producer. James Degus sebagai co-executive producer.