Published On: Thu, May 23rd, 2019

YouAppi Rayakan Tiga Tahun Kehadirannya di Indonesia

Share This
Tags

Jakarta, 17 Mei 2019 – YouAppi, platform pemasaran terkemuka untuk merek-merek mobile premium di Eropa, Amerika Utara, dan Asia, hari ini merayakan ulang tahun ke-tiga untuk kehadirannya di Indonesia, bersama-sama dengan para pelanggan dan media di kantornya di Jakarta, dalam sebuah acara Buka Puasa Bersama. Kantor YouAppi di Jakarta juga merupakan kantor pusat regionalnya di Asia Tenggara, yang sudah melayani para marketer, agensi dan publisher di Indonesia dan regional sejak tahun 2016.

YouAppi merupakan perusahaan pertama yang menghadirkan solusi dan insight full-service bagi para pengiklan dan publisher, dengan menggabungkan iklan merek dan kinerja untuk sebuah pendekatan holistik. YouAppi memungkinkan brand untuk melakukan penyesuaian secara real-time dan mengoptimalkan upaya-upaya pemasaran guna menjangkau para pelanggan kapan saja selama periode iklan.

YouAppi beroperasi di 15 negara dan menduduki posisi pertama di Timur Tengah dan Afrika (2019 AppsFlyer Performance Index Growth). YouAppi juga menduduki posisi ke-15 di daftar Deloitte’s Technology Fast 500™ Bay Area dan ke-4 di daftar EMEA Technology Fast 500™ 2017.

Acara Buka Puasa YouAppi Indonesia dimulai dengan perkenalan oleh Anna Mareta, Country Manager YouAppi untuk Asia Tenggara. Dalam sambutannya, Anna menyampaikan ucapan selamat dari Moshe Vaknin, CEO dan co-founder YouAppi, yang menyatakan tiga tahun kehadiran YouAppi Indonesia merupakan bentuk nyata dari kepercayaan para pelanggan YouAppi. Moshe juga mengatakan akan terus berkomitmen untuk mendukung Indonesia, serta wilayah Asia Tenggara.

Sambutan dari Anna diikuti sesi testimoni dari beberapa pelanggan penting YouAppi, termasuk Bukalapak, Blue Bird, dan KINO.

Niva Widya, Senior Digital Marketing Manager di Bukalapak, salah satu pelanggan terlama YouAppi, mengatakan, “YouAppi memenuhi target awal kami dalam waktu satu bulan pertama kampanye kami, mencapai tingkat pembelian sebesar 59% dari pengguna-pengguna baru. Kemitraan kami terus berkembang seiring dengan pertumbuhan signifikan yang dihasilkan YouAppi dalam berbagai metrik. Di bulan Mei 2018 Bukalapak mencatat lonjakan tingkat pembelian sebesar 205% dan tingkat pembelian unik sebesar 14% dari pengguna yang mendaftar selama periode kampanye ini. Gabungan tingkat pembelian yang tinggi dan biaya akuisisi pengguna yang rendah menjadikan kemitraan kami dengan YouAppi sebuah keberhasilan luar biasa bagi kedua perusahaan. Tahun ini YouAppi terus mendorong akuisisi kualitas tinggi akan pengguna baru dengan harga terendah bagi Bukalapak.”

YouAppi saat ini mendukung lebih dari 500 merek terkemuka dunia dan menjalankan hampir 20.000 kampanye unik, mengumpulkan insight data dalam jumlah luar biasa lewat dua milyar pengguna dan 100 milyar impresi bulanan.

*****

 

Sekilas YouAppi

YouAppi adalah platform pemasaran mobile yang membantu merek-merek premium mengembangkan bisnis mobile mereka dengan cerdas. Dengan menggabungkan kekuatan machine learning dengan algoritma prediktif dan teknologi kluster proprietari YouAppi, perusahaan ini bisa menganalisa pola konsumsi konten mobile yang dilakukan lebih dari dua milyar pengguna, mengubah data menjadi pelanggan yang menguntukan.

Berkantor pusat di San Francisco, YouAppi beroperasi di lima belas negara di Asia, Eropa dan Amerika Utara. Ikuti kami di Twitter, Facebook, dan Linkedin, atau kunjungi www.youappi.com untuk informasi lebih lanjut.