Published On: Tue, Apr 24th, 2018

Yuko Takeuchi dan Yukiyoshi Ozawa Promosikan Serial Miss Sherlock di Taiwan

Share This
Tags

JAKARTA, 23 APRIL 2018 – Aktor Jepang, Yuko Takeuchi dan Yukiyoshi Ozawa, dari serial drama Jepang HBO Asia Original pertama, MISS SHERLOCK, hari ini berada di Taiwan untuk mempromosikan serial ini. Mereka juga akan menghadiri red-carpet gala premiere serial ini dengan preview screening episode pertama, pada malam hari di Huashan Spot. MISS SHERLOCK tayang perdana secara global di HBO pada Jumat, 27 April jam 08.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 20.00 WIB. Episode baru selanjutnya akan tayang pada jam yang sama setiap Jumat. Serial ini juga akan tersedia di HBO On Demand.

Baik pelanggan maupun yang bukan pelanggan HBO di seluruh Asia dapat menyaksikan episode pertama MISS SHERLOCK secara cuma-cuma dan tanpa registrasi, melalui streaming di microsite** MISS SHERLOCK dari HBO Asia (http://hboasia.com/miss-sherlock) mulai 28 April hingga 11 Mei dengan subtitle Bahasa Inggris dan Bahasa setempat ***.

Produksi pertama hasil kerjasama HBO Asia dan Hulu Jepang, MISS SHERLOCK, akan tayang perdana secara global di 20 kawasan Asia dan jaringan saluran dan layanan HBO Asia juga jaringan Hulu di Jepang pada Jumat, 27 April. Tonton serial ini di HBO jam 08.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 20.00 WIB. Episode baru selanjutnya akan tayang setiap Jumat. Serial ini juga akan tersedia di HBO ON DEMAND.

Delapan bagian serial drama Jepang HBO Asia Original berdurasi panjang ini, hasil kerjasama dengan Hulu di Japan, merupakan sebuah intepretasi yang kuat tentang Sherlock Holmes, penggambaran bergaya Jepang dan mengambil lokasi Tokyo masa kini yang modern dengan karakter ikonik – Sherlock Holmes dan Dr. John Watson, diperankan oleh wanita. MISS SHERLOCK dibintangi Yuko Takeuchi (Dog in a Sidecar, Flashforward) sebagai Sherlock, konsultan investigasi untuk kepolisian setempat, sedangkan rekannya dalam menyelesaikan kasus kriminal, Dr. Wato Tachibana diperankan oleh Shihori Kanjiya (Chiritotechin, Kuchizuke). Yukiyoshi Ozawa (The Forest, Criminal Minds: Beyond Borders) berperan sebagai Kento Futaba, kakak lelaki Sherlockdan Sekretaris Eksekutif Perdana Menteri.

Pemain lainnya dalam MISS SHERLOCK antara lain Kenichi Takito (Rhythm and Police, Hanzawa Naoki) memerankan sosok cerdas Inspektur Reimon yang mencoba memanfaatkan bakat Sherlock untuk meningkatkan karir pribadinya; Tomoya Nakamura (Spinning Kite, The Never-Setting Sun) memerankan Sersan Shibata, pria konservatif kauvinis anak buah Inspektur Reimon; Ryohei Otani (Gunman in Joseon, We Married As Job) memerankan sosok yang disukai Dr. Wato Tachibana; dan Ran Ito (Garden of the Wind, Doctors: The Ultimate Surgeon) memerankan janda pemilik rumah Sherlock, Kimie Hatano.

Melalui serial ini, beberapa bintang ternama Jepang akan menjadi bintang tamu. Mereka antara lain: Asami Mizukawa, Shuntaro Yanagi, Kazuya Kojima, Houka Kinoshita, Haruka Kinami, Mahiru Konno, Kei Tanaka, Yumi Adachi, Tsutomu Takahashi, Megumi, Rika Izumi, Yasushi Fuchikami, Yuki Yamada dan Rinko Kikuchi yang juga membintangi produksi HBO, WESTWORLD Season 2 yang kini tengah tayang di HBO.

MISS SHERLOCK merupakan produksi HBO Asia Original kesebelas sejak pertama kali memulai produksi pada 2012. Produksi Asian Original yang akan datang dari HBO Asia antara lain FOLKLORE – serial antologi horo enam bagian yang diambil dari enam kisah berbeda dari negara-negara Asia; GRISSE – serial drama delapan bagian berdurasi panjang yang mengambil setting pertengahan 1800an ketika masa pemerintahan kolonial Hindia Belanda; MASTER OF THE WHITE CRANE FIST: WONG YAN-LAM (龙藏深泉王隐林) dan MASTER OF THE NINE DRAGON FIST: WONG CHING-HO (龙形侠影黄澄可) – sekuel ketiga dan keempat dari serial film antologi bela diri setelah dua sekuel sebelumnya yang tayang pada 2016.

Serial drama Jepang HBO Asia pertama, MISS SHERLOCK, tayang perdana secara global pada Jumat, 27 April. Tonton serial ini di HBO jam 08.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 20.00 WIB. Episode baru selanjutnya akan tayang pada jam yang sama setiap Jumat.

**Tersedia di seluruh kawasan Asia
***Tersedia di beberapa kawasan

# # #

Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan: HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits dan Cinemax, juga kanal film Asia, Red by HBO, platform streaming internet, HBO GO, layanan video on demand (SOVD) berlangganan, HBO On Demand, dan layanan SOVD di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang). HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.
Tentang Hulu

Hulu merupakan layanan online video berlangganan yang menawarkan lebih dari 40.000 films, episode drama TV dan animasi hanya dengan 933 yen (termasuk pajak) per bulan. Program tak terhitung tersedia kapanpun dimanapun, melalui perangkat TV yang terhubung ke internet, PC, smartphone dan tablet. Deretan program termasuk “Hulu Premier” menawarkan eksklusif penayangan perdana di Jepang, “Hulu Originals” diciptakan oleh Hulu, menampilkan episode TV dan live music streaming yang terlewat. Program yang dapat dilihat tanpa batas antara lain konten eksklusif Hulu tersedia dalam harga tetap setiap bulannya.