Published On: Mon, Jul 25th, 2016

ZALORA Meluncurkan Label Kecantikan Global, Sigma Beauty

sigmaJakarta, 19 Juli 2016 – ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Sigma Beauty – sebuah label kecantikan global yang terkenal akan kemampuannya menciptakan alat rias eksklusif dan dibuat oleh tangan yang dijamin memiliki performa dan kualitas unggul. Kini, Sigma Beauty dapat menjangkau basis konsumen dan penggemar produk kecantikan yang lebih luas di Singapura, Hong Kong, Taiwan, Malaysia, Indonesia, dan Filipina yang sekarang dapat membeli produk Sigma Beauty di mana pun dan kapan pun lewat ZALORA.

 

Didirikan pada tahun 2009, Sigma Beauty bertujuan untuk memberikan para penggemar kecantikan sebuah rangkaian kuas rias, dan aksesorinya yang dilengkapi dengan inovasi terbaru. Setiap kuas dibuat oleh tangan serta dilengkapi fitur 3-ring ferrule yang terbuat oleh luxury-plated durable SigmaAlloy™ yang telah dipatenkan, sustainably-sourced wood handle dan synthetic fibres yang eksklusif. Dari kuas rias mendasar sampai dengan peralatan profesional, setiap set kuas rias Sigma dilengkapi beragam kuas yang masing-masing ditujukan untuk fungsi dan efek khusus. Selain kuas rias, Sigma juga menyediakan alat pembersih kuas dengan fitur tekstur yang telah dipaten dan tidak hanya dapat membersihkan kuas wajah namun juga dapat membersihkan kuas mata.

 Dengan ragam produk kecantikan yang lebih luas, ZALORA menyediakan penggemar kecantikan dari seluruh wilayah Asia Tenggara lebih banyak pilihan.

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia berkomentar: “Kami sangat antusias menyambut Sigma Beauty di ZALORA, karena kami memang akan terus membangun dan memperluas portofolio merek kecantikan yang tersedia dalam situs belanja kami untuk melengkapi ragam label yang tersedia. Dengan adanya Sigma Beauty, kami menawarkan konsumen lebih banyak pilihan produk kecantikan yang unik dan berkualitas. Kini, penggemar kecantikan dari seluruh wilayah Indonesia dapat membeli Sigma Beauty secara online di mana pun dan kapan pun melalui ZALORA.”

 

Pelanggan ZALORA dapat membeli koleksi Sigma Beauty mereka tanpa ragu, dan mengetahui bahwa mereka telah berinvestasi lewat produk yang memiliki kualitas prima. “Ini bukan hanya kuas rias biasa. Ini adalah kuas berkualitas tinggi, kuas penuh fungsi yang khusus dibuat untuk memberikan performa andal dan tahan lama,” tutur Founder dan Chief Creative Officer dari Sigma Beauty, Simone Xavier.

 

Sigma Beauty memulai debut di ZALORA dan tersedia dalam berbagai kuas kualitas tinggi dengan standar profesional seperti the Sigmax® Kabuki Kit, Perfect Blend Kit, Essential Kit, Best of Sigma Brush Set, dan the Sigma Spa® Brush Cleaning Mat – yaitu alat pembersih kuas unik dilengkapi fitur tujuh tekstur eksklusif untuk menghilangkan sisa produk yang tertinggal dan bakteri-bakteri yang dapat menyebabkan iritasi kulit.

 

Para penggemar kecantikan dapat membeli Sigma Beauty secara online di mana pun dan kapan pun melalui aplikasi ZALORA atau situs ZALORA di www.zalora.co.id/sigma mulai tanggal 19 Juli 2016. Harga mulai dari IDR 185.500 hingga IDR 2.371.750.