Published On: Wed, Jun 8th, 2016

ZALORA Terus Mengembangkan Bakat Muda Lewat Beasiswa ZALORA

Zalora_rilisianaJakarta, 8 Juni 2016 – Setelah sukses peluncuran tahun lalu, destinasi fashion online terbesar di Asia, dengan bangga mengumumkan bahwa Beasiswa ZALORA telah kembali untuk tahun kedua. Dirancang untuk mentransformasi gairah menjadi profesi, Beasiswa ZALORA akan memberikan penghargaan untuk enam mahasiswa dari Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Hong Kong dan, untuk pertama kalinya, Taiwan, dengan dana dan pengalaman industri yang sangat berharga di kantor ZALORA.

 Pegiat retail online ini menawarkan dana dan pengalaman kerja di industri fashion untuk mahasiswa secara regional

Tema untuk Beasiswa ZALORA tahun ini adalah “Fungsi Vs Mode: Bagaimana Keduanya Hidup Berdampingan di Trend (Besar) Selama Beberapa Dekade”. Trend fashion-meets-function memang berkembang pesat saat ini, lebih dari sebelumnya, dengan busana wearable yang membanjiri pasar. Salah satu contoh utama adalah industri activewear sebagai pakaian fitness yang kini menjadi lebih dari sekedar pakaian untuk berolahraga. Para pelamar beasiswa didorong untuk berpikir kreatif dan menggambarkan pandangan mereka terhadap subjek tersebut melalui cara-cara yang menarik dan menyerahkan karya mereka dalam bentuk esai atau infographic. Karya pemenang akan dipilih berdasarkan kreativitas, inovasi dan relevansi dengan tema serta kemampuan analisis dan hasil akademik.
Anthony Fung, CEO dari ZALORA Indonesia mengatakan: “Sebagai online fashion retailer di Asia, kami berdedikasi untuk terus mengenali dan mendukung bakat paling menjanjikan yang ingin berkarir di dunia fashion. Beasiswa ZALORA merupakan inisiatif yang sangat baik bagi mahasiswa terbaik dan tercerdas siswa yang tertarik untuk bergabung dengan dunia fashion e-commerce dengan memberikan kesempatan dan platform yang dapat semakin meningkatkan gairah mereka. Kami percaya ini tidak hanya akan membantu mengembangkan para pemimpin masa depan industri ini, tetapi juga berkontribusi terhadap pertumbuhan ecommerce di Asia.”
ZALORA menyambut pelamar dari semua perguruan tinggi yang termasuk dalam Lembaga Mitra ZALORA di Singapura, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Taiwan. Satu siswa dari masing-masing negara akan ditawarkan beasiswa dan kesempatan untuk memperoleh pengalaman berharga di industri e-commerce. Satu siswa dari Indonesia akan dipilih sebagai ZALORA Scholar, menerima IDR 10.000.000 sebagai untuk biaya pendidikan mereka dan kesempatan magang yang dibayar di ZALORA pada bulan Mei 2017.

Pendaftaran untuk Beasiswa ZALORA terbuka untuk mahasiswa dari semua bidang studi dari hari ini dan akan ditutup pada 11:59 (GMT) pada 31 Juli 2016. Pelamar akan dinilai berdasarkan hasil akademik dan kualitas entri. Ketertarikan yang besar untuk fashion adalah sebuah nilai plus.

Mahasiswa yang tertarik untuk mendaftar dapat mengetahui lebih lanjut tentang rincian aplikasi dan kriteria kelayakan di www.zalora.co.id/scholarship/. Semua pertanyaan dapat dikirimkan ke scholarship@zalora.com.