Published On: Wed, Sep 23rd, 2015

Zoo Tayang Perdana 1 Oktober di Lifetime

Share This
Tags

zooZOO, yang dibuat berdasarkan novel terlaris karya James Patterson, adalah thriller tentang gelombang serangan binatang ganas terhadap manusia yang menyapu seisi planet. Jackson Oz adalah pakar hewan muda pembelot asal Amerika yang menghabiskan hari-harinyamengelola safari di alam liar Afrika bersama sahabatnya, Abraham, yang sangat mengenal alam liar.

Tak lama setelah terjadi penyerangan, Oz mulai melihat hubungan antara serangan hewan yang aneh dengan teori kontroversial almarhum ayahnya mengenai ancaman yang akan datang terhadap umat manusia. Di Los Angeles, reporter Jamie Campbell ingin menjadi yang pertama membeberkan cerita di balik perilaku hewan yang misterius dan mencari pandangan ahli dari Mitch Morgan, dokter hewan urakan yang lebih berpihak kepada hewan dibandingkan kepada manusia.

Nora Arnezeder berperan sebagai Chloe Tousignant, peneliti Perancis yang ditemui Oz di Afrika. Saat terjadi serangan di seluruh dunia yang semakin cerdik, terkoordinir dan ganas, Oz dan lain-lainnya berpacu untuk mengungkap misteri serangan tersebut sebelum tidak ada tempat yang tersisa bagi manusia untuk bersembunyi.

Panduan Episode

Episode 1 – Darah Pertama

Tayang perdana 1 Oktober 2015, Kamis pukul 21.00 WIB

Jackson Oz, pemandu safari ekspatriat Amerika yang tinggal di Afrika, menemukan hubungan antara serangan hewan yang aneh terhadap orang- orang di seluruh dunia dengan teori kontroversial almarhum ayahnya mengenai ancaman yang akan datang terhadap umat manusia. Sementara itu, wartawan Jeamie Campbell dan dokter hewan ahli patologi Mitch Morgan bekerja sama untuk menyelidiki perilaku aneh hewan yang sama di Los Angeles.

Episode 2 – Bertarung atau Lari

Tayang perdana 8 Oktober 2015, Kamis pukul 21.00 WIB

Setelah Jackson Oz menyelamatkan sahabatnya, Abraham Kenyatta, dari serangan singa di Botswana, Abraham langsung mengira serangan tersebut membuktikan bahwa singa-singa tak lagi takut kepada manusia dan mungkin membunuh sebagai olahraga. Sementara itu, Jamie dan Mitch melakukan tes pada anak singa di Kebun Binatang Los Angeles dan menyingkap keterkaitan dengan suatu bahan kimia yang dibuat oleh perusahaan bioteknologi. Chole Tousignant kembali ke Paris dimana dia harus mengatasi traumanya sendiri dan fokus pada pekerjaannya sebagai analis intelejen pemerintah.

Episode 3 – Keheningan Jangkrik

Tayang perdana 15 Oktober 2015, Kamis pukul 21.00 WIB

Jackson Oz dan Abraham Kenyatta terbang ke Jepang untuk menemukan kembali sisa penelitian ayah Oz yang melibatkan binatang. Jamie meyakinkan Mitch untuk menemaninya dalam perjalanan menuju kota asalnya di Louisiana guna menunjukkan penemuan mereka kepada seorang senator tentang perilaku anehsinga-singa di kebun binatang. Di Paris, Chloe merupakan orang pertama yang direkrut oleh agen intelijen bayangan, Gaspard Alves (Henri Lubatti), yang mencari penyebab perilaku aneh hewan dan serangkaian kematian narapidana yang melarikan diri dari sebuah penjara di Mississippi setelah serbuan serigala yang ganas menyebabkan penjara tersebut terbakar. Saksikan di ZOO.

Episode 4 – Beban Mentalitas

Tayang perdana 22 Oktober 2015, Kamis 21.00 WIB

Jackson, Abraham, Mitch, Jamie dan Chloe ditugaskan oleh agen intel terkemuka untuk menemukan sebab perilaku aneh pada hewan di seluruh dunia. Ketika mereka pergi ke Mississippi untuk menyelidiki serangan serigala terhadap penjara, Mitch dan Abraham memutuskan untuk menangkap salah satu serigala. Chloe, Jackson dan Jamie menemukan bahwa narapidana yang selamat dari kematian, Evan Lee Hartley (Marcus Hester,) mungkin terlibat dalam serangan tersebut. Selain itu, mereka bertemu agen FBI, Ben Shafer (Geoff Stults), yang mungkin tahu lebih banyak mengenai kebakaran penjara selain dari yang dia katakan.

Episode 5 – Salahkan Leo

Tayang perdana 29 Oktober 2015, Kamis pukul 21.00 WIB

Jackson, Jamie dan agen Shaffer mencari ahli kimia di Alabama yang mempunyai bukti tentang peran Reiden Global dalam permasalahan hewan yang makin parah. Sementara Chloe, Mitch dan Abraham terbang ke Rio de Janeiro untuk menunda rencana pemerintah setempat untuk membasmi kelelawar secara besar-besaran dan melawan bandar narkoba yang kejam.

Episode 6 – Seperti Inilah Kedengarannya Tayang perdana 5 November 2015, Kamis 21.00 WIB

Ketika sedang mencari solusi masalah kelelawar di Rio de Janeiro, Mitch dan Chloe diculik oleh bandar narkoba setempat dan Abraham harus datang menyelamatkan. Pulih dari kecelakaan mobil memungkinkan narapidana yang selamat, Evan Lee Hartley, mencuri satu barang bukti yang mereka miliki untuk melawan Reiden Global.

Maka Mother Cell, Jamie, Jackson dan agen Shaffer bekerja sama untuk melacaknya, namun berakibat Jaime bermasalah dengan FBI.

Episode 7 – Alat Pelacak

Tayang perdana 12 November 2015, Kamis pukul 21.00 WIB

Mereka pergi ke Paris untuk mencari sekelompok beruang yang menjadi objek penelitian kebiasaan migrasi ketika alat pelacak mereka tak berfungsi secara misterius. Saat menyelidiki kejadian aneh, Chloe harus bekerja sama dan akhirnya berhadapan dengan mantan tunangannya, seorang insinyur sipil, yang membantu pemerintah kota menemukan beruang-beruang yang hilang. Sementara itu, karena Jamie dituduh melakukan pembunuhan, mereka membuat rencana berani untuk membajak mainframe Reiden Global. Mitch membuat penemuan mengejutkan mengenai langkah evolusioner hewan selanjutnya.

Episode 8 – Umpan Yang Sendirian Tayang perdana 19 November 2015, Kamis pukul 21.00 WIB

Mereka menemukan wabah tikus yang mengerikan ketika kapal kargo yang membawa binatang pengerat haus darah itu terdampar di lepas pantai Massachusetts. Tanpa sepengetahuan tim, Mitch berhubungan kembali dengan putrinya yang sedang sakit parah di Boston saat ia bersiap- siap melakukan barter dengan Reiden Global untuk menyelamatkan hidup putrinya.

Episode 9 – Dengungan

Tayang perdana 26 November 2015, Kamis pukul 21.00 WIB

Jamie menghubungi teman sesama wartawan dalam upaya mengekspos kebenaran tentang keterlibatan Reiden dalam masalah hewan dunia. Setelah menyadari Delavenne bekerja untuk Reiden, Mitch kabur bersama Mother Cell dengan membawa obat-obatan putrinya. Namun dalam

perjalanan untuk memberikan obat itu, Mitch dan Abraham berhadapan dengan sekkawanan burung yang mengerikan.

Episode 10 –Pengaruh Buruk Emosional Tayang perdana 3 Desember 2015, Kamis 21.00 WIB

Dalam pelarian sebagai buronan, mereka terbang ke Zambia untuk mengumpulkan DNA macan tutul guna membuat obat untuk perilaku aneh yang berdampak terhadap hewan di seluruh dunia. Ketika tiba saatnya untuk pergi, mereka harus menghubungi aktivis pembela hak-hak hewan, Ray Endicott (bintang tamu Warren Christie), agar mendapat jalan keluar yang aman dari negara tersebut. Chloe melakukan pengorbanan terakhir guna menghindari pertumpahan darah lebih lanjut.

Episode 11 – Makan, Sikat lalu Pergi Episode 12 – Yang Liar

Tayang perdana 10 Desember 2015, Kamis pukul 21.30 WIB

Ketika Jackson terluka setelah bentrok dengan pemberontak di Zambia, mereka melarikannya ke sebuah rumah sakit di Zimbabwe dan mendapati rumah sakit tersebut dikuasai oleh hewan liar. Saat Jackson menjalani operasi darurat, Mitch dan Jamie mengerjakan formula obat menggunakan Mother Cell dan DNA macan tutul. Kemenangan dalam jangkauan sampai muncul kejadian mengejutkan yang membahayakan semuanya. Tayang dalam episode spesial dua jam ZOO.

Produser Eksekutif

James Patterson

Produser Eksekutif ZOO dan Penulis Laris

James Patterson telah menciptakan lebih banyak karakter fiktif yang abadi dibandingkan karya novelis lain saat ini. Dia telah menjual lebih dari 305 juta kopi di seluruh dunia, termasuk Middle School, Alex Cross, Michael Bennett, Women’s Murder Club dan serial Maximum Ride. Selama beberapa dekade terakhir, dia telah mengabdikan lebih banyak waktunya untuk memperjuangkanbuku-buku dan bacaan.

Websitenya ReadKiddoRead.com dirancang untuk membantu para orang tua, guru dan pustakawan untuk menyalakan kembali semangat generasi selanjutnya untuk membaca. Patterson telah menyumbangkan lebih dari 250,000 buku kepada anak-anak di seluruh Amerika Serikat dan lebih dari 650,000 buku kepada tentara di dalam maupun di luar negeri. Tahun lalu, dia menghibahkan lebih dari 1 juta dolar kepada took-toko buku independen yang memiliki bagian anak-anak. Tahun ini, dia menyumbangkan 1,5 juta dolar pada sejumlah perpustakaan sekolah.

Patterson mendirikan beasiswa pendidikan guru di dua puluh empat sekolah, termasuk Universitas Vanderbild, Universitas Wisconsin dan Manhattan College. Dia penerima Edgar Award, International Thriller Writers Thrillermaster Award dan Children’s Choice Book Award untuk gelar Author of the Year. Dia tinggal di Palm Beach bersama istrinya, Sue dan putranya, Jack.

Para Pemain

James Wolk

Jackson Oz di ZOO

James Wolk dikenal oleh pemirsa televisi berkat perannya sebagai Douglas Hammond dalam miniseri yang meraih nominasi Golden Globe,

“Political Animals”, bersama Sigourney Weaver. Sebelumnya, Wolk menerima pujian untuk peran utamanya dalam serial “Lone Star”. Baru-baru ini dia terlihat di serial peraih penghargaan “Mad Men” dan sebagai Zach Cropper di “The Crazy Ones” di Network.

Film-film televisi lain yang dibintangi Wolk termasuk “Happy Endings”, “Shameless” dan

”Front of the Class” juga di Network yang masuk dalam Hallmark Hall of Fame.

Perannya di film yang mendapat pujian termasuk “You Again”, “There’s Always Woodstock” dan “For a Good Time, Call” yang ditayangkan perdana di Sundance Film

Festival 2012. Penampilannya di teater termasuk di “Next Fall” produksi West Coast, acara yang mendapat nominasi Tony Award di Geffen Playhouse.

Berasal dari Farmington Hills, Michigan, Wolk lulus dari sekolah drama University of Michigan. Terinspirasi oleh subyek “Front of the Class”, saat ini Wolk duduk di dewan direksi Brad Cohen Tourette’s Foundation dan menjadi relawan di Camp Twitch and Shout, perkemahan musim panas khusus untuk anak-anak yang mengalami Sindrom Tourette.

Saat ini, Wolk tinggal di Los Angeles.

Nonso Anozie

Abraham Kenyatta di ZOO

Karir film dan televisi Nonso Anozie meliputi peran utama dalam sejumlah produksi yang meraih nominasi Academy Award dan meraih penghargaan BAFTA. Baru-baru ini, dia muncul dalam film “Cinderella” besutan Kenneth Branagh. Peran film lainnya termasuk di “Atonement”, Happy Go Lucky”, “Conan the Barbarian”, “The Grey” dan “Brighton Rock”. Juga di film garapan Guy Ritchie yaitu “RocknRolla”, “Cass”, “The Last Legion”, “Ender’s Game” dan “Jack Ryan – Shadow Recruit.” Film selanjutnya, “Pan” akan diluncurkan pada Oktober 2015.

Peran Anozie di televisi meliputi “Occupation”, Stolen” dan sebagai bintang tamu yang memerankan Xaro Xhan Daxos dalam “Game of Thrones”. Dia berperan sebagai Samson dalam serial peraih nominasi Emmy Awards, “The Bible” untuk History Channel, dan muncul dalam “Dracula” untuk Sky NBC. Anozie akan tampil dalam “Tut” produksi Spike

TV yang tayang perdana pada Juli 2015. Sebagai tambahan, suara khasnya telah muncul di banyak iklan dan video games di seluruh dunia.

Berlatih di Central School of Speech and Drama di London, karir teater Anozie telah membawanya ke kota-kota besar di seluruh dunia. Setelah lulus pada 2002, dia menjadi orang termuda dalam sejarah yang memainkan “King Lear” untuk Royal Shakespeare Company.

Dia kemudian bermain dengan Kenneth Branagh sebagai narapidana dalam “Edmond” di National Theatre. Anozie mendapat pujian di seluruh dunia untuk peran utama dalam Cheek lewat tur dunia Jowl, “Othello”.

Anozie lahir di London.

Nora Arnezeder

Chloe Tousignant di ZOO

Nora Arnezeder adalah aktris dan penyanyi Prancis yang baru-baru ini tampil di film CBS,

“The Words”, “Safe House” bersama Ryan Reynolds dan di “Maniac” bersama Elijah Wood.

Arnezeder membintangi film Perancis “Les Deux Mondes” bersama Benoi Poelvoorde dan di film romantis Perancis “Paris 36”, dimana dia menyanyikan lagu “Loin de Paname” yang meraih nominasi Academy Award untuk “Lagu Asli Terbaik”. Pada 2012, dia membintangi film Perancis “Ce Que Le Jour Doit a la Nuit,” yang merupakan adaptasi novel terlaris dengan sutradara kawakan Perancis, Alexandre Arcady.

Perannya di televisi Prancis termasuk peran tetap sebagai Varvara Valadine dalam serial “Xanadu” dan menjadi bintang tamu dalam “Commissaire Valence”.

Arnezeder memenangkan Lumiere Award pada 2009 sebagai Aktris Muda Paling Menjanjikan (Meilleur espoir féminin) dan meraih Etoile d’Or 2009 sebagai Pendatang Baru Wanita Terbaik (La révélation féminine), semua untuk aktingnya dalam “Paris 36”.

Lahir di Paris, Arnezeder saat ini tinggal di Los Angeles.

Billy Burke

Mitch Morgan di ZOO

Bily Burke adalah aktor alami yang mungkin paling dikenal untuk perannya sebagai Charlie Swan, ayah Bella dalam waralaba populer “Twilight” dan sekuel-sekuelnya. Dia juga dikenal sebagai Gary Matheson dalam serial televisi “24”.

Baru-baru ini, Burke memainkan peran utama dalam serial “Revolution”. Peran lainnya di televisi antara lain “Law & Order”, “The Closer”, “The Boys” dan serial misteri “Fringe”. Selain itu, dia juga berperan dalam “Gilmore Girls” dan “Rizzloli & Isles”.

Baru-baru ini, Burke memproduseri dan membintangi film “Divine Access” yang dibintangi oleh Sarah Shahi dan Gary Cole serta disutradarai Steven Prince. Dia juga membintangi film

“Ladder 49” bersama Joaquin Phoenix. Film lainnya termasuk “Forfeit”, “Feast of Love,” “Untraceable” dan film fantasi “Red Riding Hood” yang diproduseri Leonardo DiCaprio.

Lahir dan besar di Bellingham, Washington, Burke mulai bernyanyi pada usia 9 tahun dan bergabung dengan band saat berusia 15 tahun. Dia berkesempatan tampil di Seattle di Annex Theater, New City Festival dan A.H.A. Theater. Menyusul debut filmnya dalam film independen “Daredreamer” pada 1990, sang aktor pindah ke Los Angeles untuk mengejar karir akting dan menyanyi.

Saat ini, Burke tinggal di Los Angeles bersama keluarganya.

Kristen Connolly

Jamie Campbell di ZOO

Kristen Connolly mungkin paling dikenal penggemar atas penampilannya dalam “House of Cards”. Baru-baru ini, ia merampungkan produksi film “The Whispers”, serial televisi yang diproduseri Steven Spielberg, yang tayang perdana pada Juni 2015. Connolly adalah pemeran utama wanita dalam “Houdini”, miniseri empat jam bersama Adrien Brody dan disutradarai oleh Uli Edel untuk History Channel.

Serial thriller ZOO akan tayang di Saluran Lifetime – Big TV Ch 220 (HD) and Ch 221, First Media Ch 359 (HD), Indovision Ch 167 & Transvision Ch 509.

####

Tentang Lifetime

Lifetime adalah tujuan hiburan yang menyajikan drama, film dan reality show berkualitas tinggi. Sebuah saluran televisi yang dipenuhi gairah dan pemberdayaan, merupakan saluran terkemuka bagi perempuan di AS.

Lifetime mencerminkan spektrum pengalaman wanita modern secara penuh dan lengkap, menyajikan hiburan peringkat teratas dan fokus pada wanita yang mendorong untuk ditonton bersama.

Tentang A+E Networks Asia

A+E Networks Asia dimiliki oleh A+E Networks, perusahaan konten media global pemenang penghargaan, yang menawarkan beragam lingkungan komunikasi kepada konsumen mulai dari jaringan televisi sampai website, video keluarga/ DVD hingga software permainan dan terkait dengan pendidikan.

A+E Networks terdiri atas Lifetime, HISTORY, FYI, H2 dan Crime & Investigation Network. A+E Networks Asia beroperasi dan mendistribusikan portfolionya di Singapura, Malaysia, Brunei, Hongkong, Makau, Taiwan, Korea, Kamboja, Indonesia, Filipina, Papua Nugini, Palau, Myanmar, Laos dan Thailand.