Published On: Fri, Jun 12th, 2015

ZTE Blade S6 Didesain dengan Filosofi “Life Curves”

Share This
Tags

ZTE Blade S6-112 Juni 2015, Jakarta, Indonesia–PT ZTE Indonesia Mobile Devices hari ini mengumumkan bahwa desain yang mereka terapkan dalam ZTE Blade S6 dirancang atas dasar filosofi “Life Curves”. Desain ini menonjolkan sisi lengkung yang ergonomis dengan menghilangkan sudut pada setiap sisinya, sehingga lebih nyaman dalam genggaman dan dapat memaksimalkan penggunaannya.

Desain “Life Curves” ini terinspirasi dari butiran air yang membentuk kurva sempurna. Oleh karena itu, setiap sisi smartphone ZTE Blade S6 ini dibuat melengkung, bahkan sisi layarnya juga tidak datar. “Letakkan ZTE Blade S6 pada sisi layar menghadap ke meja atau lantai, lalu gerakkan dengan arah memutar, dan ZTE Blade S6 dapat berputar tanpa hambatan. Hal itu karena desain layar ZTE Blade S6 memiliki desain “U-curved”, layar ponsel cembung, memiliki dimensi 2.5D dan tidak sepenuhnya datar,” ujar Jason Guo, Marketing Communication Director of PT ZTE Mobile Devices Indonesia.

Terinspirasi dari desain yang alami, ZTE Blade S6 didesain agar mampu memberikan unsur kehidupan yang lebih esensial bagi penggunanya. Apabila selama ini desain smartphone didominasi oleh desain yang konvensional, kaku dan monoton, ZTE melalui riset dan pengembangan serta paten-paten produksinya menciptakan terobosan melalui ZTE Blade S6 dan diharapkan menjadi standar produksi smartphone lainnya di masa yang akan datang.

 

 

Dikombinasikan dengan layar smartphone yang berukuran 5 inci yang menggunakan teknologi paling modern, In-cell. Teknologi ini menghasilkan layar yang lebih tipis, sehingga memberikan kecerahan serta ketajaman gambar yang paling baik. Selain layar dan desain yang memberikan kemudahan bagi penggunanya, ZTE Blade S6 juga memiliki fitur-fitur unggulan, anatara lain AliveShare dan SmartSense. AliveShare membantu pengguna untuk tetap produktif dalam keadaan offline. Dengan fitur ini pengguna dapat tetap beraktifitas tanpa perlu menggunakan kuota data internet atau pun pulsa. Sedangkan SmartSense merupakan fitur yang memungkinkan pengguna mengaktifkan fungsi-fungsi dalam smartphone dengan gestur tertentu, sehingga pengguna tidak perlu membuang waktu lama untuk beralih ke tampilan menu untuk mengaktifkan aplikasi.

ZTE Blade S6 juga dilengkapi dengan fitur kamera 13MP. Kamera yang tertanam di smartphone ZTE Blade S6 ini menggunakan sensor IMX 214 yang dapat memberikan hasil gambar yang lebih tajam dalam pencahayaan rendah sekalipun dan hasil zoom dengan detail yang lebih jelas. Dengan spesifikasi teknis yang mumpuni dan desain bodi yang mengusung filosofi “Life Curves”, ZTE Blade S6 dapat memberi insipirasi dalam keseharian penggunanya. Smartphone unggulan terbaru ZTE ini dapat dimiliki hanya dengan Rp 2,999,000,-.

 

Tentang ZTE Mobile Devices

ZTE Mobile Devices adalah salah satu divisi di ZTE Corporation, sebuah sebuah perusahaan global penyedia peralatan telekomunikasi, solusi-solusi jaringan, dan perangkat mobile, yang berkantor pusat di Shenzhen, China. ZTE adalah sebuah perusahaan publik yang sahamnya diperdagangkan di Hong Kong dan Shenzhen Stock Exchange.

ZTE adalah salah ZTE adalah salah satu pemimpin global di industri produsen mobile handset di dunia, yang menawarkan rangkaian lengkap perangkat mobile, seperti  ponsel, tablet, modem dan hotspot broadband mobile, serta perangkat family desktop yang terintegrasi.

ZTE memiliki kerjasama strategis dengan 47 operator dari total 50 operator besar dunia. Selain itu, ZTE menduduki peringkat nomor 1 untuk aplikasi paten PCT dalam table SIPO di tahun 2011 dan 2012. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi facebook ZTE Indonesia atau  www.myzte.co.id.