Published On: Thu, Jun 2nd, 2016

ZTE Buktikan Komitmennya dengan Memenangkan Penghargaan ‘Best Network Technology’ di Selular Award 2016

jte

Mr. Gong Ming, Chief Technology Officer dari ZTE Indonesia, menerima penghargaan yang diberikan oleh Indra Khairuddin, Redaktur dari Selular Media Group

Jakarta, 1 Juni 2016 – ZTE Corporation (“ZTE”) (H kode saham: 0763.HK / kode saham: 000063.SZ), perusahaan penyedia solusi telekomunikasi, enterprise, dan mobile, hari ini mengumumkan bahwa ZTE kembali lagi memenangkan penghargaan “Best Network Technology” di Perayaan 13 Tahun Selular Award 2016 yang diadakan pada tanggal 25 Mei 2016, di Rafflesia Ballroom, Balai Kartini, Jakarta. Ajang ini merupakan ajang paling dinanti-nantikan yang dihadiri oleh Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informatika, dan juga CEO dari operator-operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Sebelumnya, ZTE memenangkan penghargaan yang sama pada tahun 2015 yang membuat tahun ini menjadi tahun yang kedua kalinya bagi ZTE dalam memenangkan penghargaan tersebut.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Indra Khairuddin, Editor dari Selular Media Group dan diterima oleh Chief Technology Officer dari ZTE Indonesia, Mr. Gong Ming. Proses penilaiannya dilakukan melalui diskusi panel oleh tim redaksi dari Selular dan juga online polling. Online polling di website Selular dimulai dari tanggal 5 April hingga 30 April 2016, dengan melibatkan 1655 responden dari seluruh Indonesia. Sepuluh provinsi dengan angka partisipan tertinggi adalah: Jawa Barat, Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Yogyakarta, Sumatra Utara, Aceh, Bali, dan Riau.

Penghargaan “Best Network Technology” tahun ini diberikan kepada ZTE yang sukses menjaga kapabilitasnya dalam menyediakan dan mengembangkan produk-produk telekomunikasi terdepan di Indoensia. “ZTE dinilai memiliki kemampuan teknologi yang mumpuni dan unggul, terutama dalam penyediaan jaringan telekomunikasi selular di Indonesia. Berkat itu semua maka penyediaan layanan telekomunikasi di Indonesia, terutama yang saat ini memasuki era 4G, bisa berjalan baik. Ke depannya ZTE diharapkan dapat terus memberikan kemampuan teknologi terbaiknya dan ikut menjadi bagian dari perkembangan teknologi 4G yang masih tumbuh, dan teknologi 5G yang akan datang,” kata Edi Kurniawan selaku Ketua Tim Panel Penjurian Selular Award.

Chief Technology Officer dari ZTE Indonesia, Mr. Gong Ming mengekspresikan kegembiraanya menerima penghargaan tersebut. Beliau berkata, “Penghargaan ini membuktikan bahwa kami telah sangat baik dalam menjaga performa dan konsistensi perusahaan kami selama 2 tahun belakangan ini. Kami sangat bangga terhadap perusahaan kami dan kami tidak akan berhenti di sini. Kami akan terus berkembang dan menyediakan produk-produk inovatif dan berkualitas kepada para pelanggan kami di Indonesia, terutama dalam era teknologi yang sedang berkembang saat ini.”

Tahun lalu, ZTE memenangkan penghargaan “Best Network Technology” pada ajang Selular Award 2015. ZTE terus mengembangkan produk-produk telekomunikasi terdepannya kepada industri telekomunikasi di Indonesia. Dengan terus berinovasi dan konsisten dalam menyediakan solusi jaringan terbaik, ZTE kembali dinobatkan dengan “Best Network Technology” pada ajang 13 Tahun Selular Award 2016.