Published On: Tue, Jun 16th, 2015

ZTE Gandeng Telkomsel Ramaikan Jakarta Fair

Share This
Tags

logo-zte-12016 Juni 2015, Jakarta, Indonesia — ZTE Corporation (“ZTE”) (H share stock code: 0763.HK / A share stock code: 000063.SZ), penyedia telekomunikasi, enterprise dan solusi mobile terkemuka, hari ini mengumumkan kolaborasinya dengan Telkomsel untuk berpartisipasi dalam perayaan Jakarta Fair Kemayoran yang diadakan selama 38 hari, dari tanggal 29 May 2015 hingga 5 Juli 2015 di Kemayoran. ZTE juga mempersembahkan harga spesial dan hadiah menarik untuk para konsumen yang membeli smartphone-smartphone ZTE, seperti Blade G, Blade Vec Pro, Nubia Z5S Mini, Blade S6, dan seri lainnya.

Dalam kesempatan kali ini, ZTE memberikan harga terbaik bagi konsumen dengan harga mulai dari Rp 650.000. Untuk pembelian smartphone ZTE dengan aktivasi paket data Telkomsel sebesar Rp 200.000,-, ZTE Blade S6 bisa dibawa pulang dengan harga Rp 2.000.000. Selain itu, ZTE juga memberikan diskon 20% untuk pembelian produk ZTE Nubia Z5S Mini*.

“Sejak memutuskan untuk ikut bersaing dalam open market di Indonesia pada tahun 2014, hal ini menjadi pengalaman pertama kami berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran” Ujar Jason Guo, Marketing Communication Director, PT ZTE Mobile Devices Indonesia. “Kami berharap dengan partisipasi ini, kami dapat membawa produk-produk unggulan ZTE lebih dekat ke tengah-tengah masyarakat Jakarta.”

Di samping potongan harga spesial yang diberikan, ZTE juga menyediakan hadiah-hadiah menarik yang dapat diperoleh dengan membeli smartphone ZTE, yaitu Tongsis dan Power Bank. Pelanggan juga bisa memperoleh cash back hingga Rp 1.000.000, serta berbagai promo lainnya.

Bagi pelanggan yang hendak berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran, booth ZTE dapat dijumpai di booth utama Telkomsel, Hall D, Jakarta Fair Kemayoran.

 

*Selama persediaan masih ada. Syarat dan ketentuan berlaku.

 

Tentang ZTE Mobile Devices

ZTE Mobile Devices adalah salah satu divisi di ZTE Corporation, sebuah sebuah perusahaan global penyedia peralatan telekomunikasi, solusi-solusi jaringan, dan perangkat mobile, yang berkantor pusat di Shenzhen, China. ZTE adalah sebuah perusahaan publik yang sahamnya diperdagangkan di Hong Kong dan Shenzhen Stock Exchange.

ZTE adalah salah satu pemimpin global di industri produsen mobile handset di dunia, yang menawarkan rangkaian lengkap perangkat mobile, sepertiĀ  ponsel, tablet, modem dan hotspot broadband mobile, serta perangkat family desktop yang terintegrasi.

ZTE memiliki kemitraan strategis dengan 47 operator dari topĀ  50 operator besar dunia. Selain itu, ZTE menduduki peringkat nomor 1 untuk aplikasi paten PCT dalam table SIPO di tahun 2011 dan 2012. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: www.ztedevices.com